Pelihara Anjing untuk Perbaiki Hubungan, Wanita Ini Malah Semakin Diabaikan Suaminya

Senin, Juni 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kerenggangan dalam suatu hubungan asmara memang membuat resah. Dalam situasi tersebut, biasanya salah satu pihak akan berusaha untuk mencairkan suanana demi bisa perbaiki hubungan dengan pasangan.

Contohnya adalah kisah seorang wanita yang curhat sedih karena sering diabaikan oleh suaminya. Demi mengembalikan hubungan yang terasa dingin itu, sang wanita berinisiatif memelihara anjing.

"Saat ini usiaku sudah menginjak 45 tahun dan suamiku 52 tahun. Kami sudah menikah selama 22 tahun dan dikaruniai dua anak. Mereka sudah tumbuh besar dan saat ini hidup jauh dari kami," jelas seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, dilansir dari The Sun, Minggu (12/6/2022).

Ilustrasi kecewa (Pexels/Mart Production)

"Beberapa tahun belakangan ini, hubunganku dengan suami sedang renggang. Aku pikir hal itu karena kita jauh dari anak-anak."



"Lalu aku memutuskan untuk memelihara anjing agar hubungan kami kembali menghangat. Tapi, hal itu ternyata tidak sesuai dengan apa yang aku pikirkan. Ia tambah mengabaikanku dan lebih sayang dengan anjingnya," sambung wanita ini.

Wanita ini mengaku semakin bingung. Dia tak tahu bagaimana caranya agar hubungan mereka kembali lagi seperti sedia kala. Ia tak tahan diabaikan terus-menerus oleh sang suami.

Curahan wanita itu pun mendapat tanggapan dari ahlinya lewat rubrik Dear Deidre di The Sun. Menurut Deidra, bertahun-tahun fokus mengurus anak mungkin menjadi alasan di balik perilaku mengabaikan hubungan dengan pasangan.

Menurut Deidre, masalah utamanya adalah bagaimana wanita itu ingin bersama sosok suami yang dulu selalu perhatian.

"Anda perlu bicara dengan suami Anda. Katakan padanya bahwa kamu merindukannya dan percikan yang pernah ada. Biarkan dia tahu Anda ingin merasa dekat lagi, secara fisik dan emosional," ujar Deidre.


Jika perlu, Deidre juga menyarankan pasangan ini berkonsultasi langsung dengan konselor. Langkah tersebut bisa jadi alternatif untuk mencari tahu apa yang salah dalam hubungan rumah tangga dan bagaimana memperbaikinya.



Sumber : SUARA 

0 comments: