Pernah Jadi Selingkuhan, Nycta Gina Takut Kena Karma: Kalau Dipikir-pikir Aku Pelakor Ya

Rabu, Juni 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




 Rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos terkenal adem ayem dan penuh canda tawa. Tapi siapa sangka di balik keceriaan keluarga presenter ini, ada kisah masa lalu yang bikin Nycta Gina takut kena karma. Ternyata, Nycta Gina pernah jadi selingkuhan Rizky Kinos sebelum menikah.

Semasa pacaran, Nycta Gina merupakan pacar rahasia mantan VJ MTV itu. Hal itu dibeberkannya beberapa kali salah satunya di konten Youtube VINDES. Dalam konten itu, Gina mengaku menjalin kasih dengan Kinos saat suaminya itu masih punya pacar.

"Jadi gue kan waktu emang selingkuhannya Kinos. Sadar (jadi selingkuhan), gitu," cerita Nycta Gina dilansir dari video YouTube VINDES yang tayang pada Senin (6/6/2022).

Topik yang sama ternyata pernah dibahas Nycta Gina dan Rizky Kinos saat tampil di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Tayang tahun 2020 lalu, percakapan pasangan ini belakangan viral lagi.

Dalam tayangan tersebut, Nycta Gina mengaku takut kena karma dari ulahnya dengan Rizky Kinos dulu. Ia pun selalu berdoa dan berusaha menjalani rumah tangganya dengan baik.

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)
"Gue sampai sekarang sih masih takut karma sih. Ya gue berdoa ajalah sama Allah, mudah-mudahan selamat ya. Niat saya baik kok mau membangun rumah tangga," kata Nycta Gina melansir YouTube Ussy Andhika Official

"Karena setelah menikah dia bilang gini, 'Berarti kalau dipikir-pikir aku pelakor ya'," timpal Rizky Kinos.

Untuk mengatasi kekhawatirannya, Nycta Gina pun selalu berdoa dan memohon ampun atas kesalahannya di masa lalu. Ia berharap rumah tangganya bersama sang suami dihindarkan dari permasalahan.

"Jadi gua kayak, 'Ya Allah maafin saya ya, gitu," tegas Nycta Gina.


Obrolan Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @.senyawa pada Senin (13/6/2022). Netizen memberikan beragam komentar dalam video viral tersebut.

"Jalan jodohanya begitu, macam-macam cara datangnya," kata netizen menenangkan. "Tapi yang ditakutkan bukan masalah jodohnya, tapi rasa sakit hati orang tersebut dulu. Mungkin itu yang bikin was-was," tutur yang lain.

"Tergantung lakinya, kalo lakinya bisa selesaikan baik dengan mantannya, semoga berkah, tapi gak juga sih jalan Tuhan," komentar netizen. "Kalau belum nikah sebenernya gak papa, yang sudah nikah yang bahaya," tegas lainnya.


Sumber : SUARA 

0 comments: