Pria Ini Akui Coba Semua Aplikasi Dating Online, Hasilnya Malah Mengenaskan

Rabu, Juni 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setiap orang, baik pria ataupun wanita, tentunya ingin memiliki kisah romansa setidaknya sekali dalam hidup. Melalui bantuan dan perkembangan teknologi saat ini, sudah banyak aplikasi kencan online yang bisa dicoba untuk menemukan jodoh.

Namun, tak semua orang beruntung saat menggunakan aplikasi kencan online. Melansir dari laman The Sun, seorang pria yang sudah menginjak usia 47 tahun mengaku telah mencoba banyak aplikasi kencan tapi tak kunjung berhasil dalam urusan asmara.

Sebenarnya, pria ini telah merasakan seperti apa kisah romansa yang bertahan lama sampai ke jenjang pernikahan. Namun, ia tidak menduga bahwa pernikahan pun tidak bisa menjanjikan kebersamaan selamanya.

Ilustrasi pria sedih akibat gagal move on (Pexels/Andrew Neel)
Dua tahun yang lalu, pria ini resmi bercerai dengan istrinya. Namun, sebenarnya dia masih mencintai mantan istrinya itu, bahkan hingga kini.

"Aku saat ini berusia 47 tahun dan mencoba berbagai aplikasi dating yang ada. Sebenarnya aku pernah menikah selama sembilan tahun sebelum bercerai. Perceraian tersebut berlangsung dua tahun lalu," ungkap sang pria.

Sembari memenuhi keinginan dan hasrat untuk kembali mencicipi manisnya kisah romansa, ia pun melakukan apa yang dilakoni generasi muda sekarang. Ia mencari, mengunduh, dan menggunakan berbagai aplikasi dating.

Nahasnya, seolah tidak ditakdirkan bertemu cinta yang baru via aplikasi kencan online, pria ini malah harus menghadapi kenyataan pahit. Perjuangannya mencoba semua aplikasi tersebut berujung sia-sia karena tidak ada satu pun orang yang mau kencan dengannya.

"Aku benar-benar mencoba semuanya. Namun tidak ada satu pun yang bersedia berkencan denganku. Apa yang kulakukan selama ini itu salah?" tanya pria ini.

Lewat kolom Dear Deidre, ahli menyarankan pria ini agar meminta pendapat orang lain, misal teman dekat, terkait pengelolaan akunnya. Memperbaiki profil akun di aplikasi dating siapa tahu bisa membawa keberuntungan baginya.

Tidak hanya itu, jika memang masih tidak sesuai harapan, disebutkan bahwa pria ini perlu mengubah strategi. Daripada langsung mencari seseorang untuk kencan, mulailah dengan mencari teman dahulu.


Sumber : SUARA 

0 comments: