Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Ayu Dewi Sebut Regi Datau Pernah Kehilangan Benda Penting Ini

Selasa, Juni 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Menjalani kehidupan rumah tangga terkadang tidak semulus dibayangkan karena ada saja goncangan serta halangan yang menghadang. Oleh karena itu, momen ulang tahun pernikahan kerap dijadikan ajang untuk mengingat kembali masa senang dan sulit berdua. Hal tersebut juga dilakukan oleh selebritis tanah air, Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau, suaminya, baru-baru ini merayakan 1 dekade pernikahan mereka. Keduanya mengikat janji suci pada 16 Juni 2012 dan tahun ini merupakan tahun ke-10 mereka terikat sebagai sepasang suami istri.

Untuk merayakan momen bahagia itu pasangan ini menggelar pengajian dan juga remake acara pernikahan Ayu Dewi-Regi Datau 10 tahun yang lalu. Acara remake ini disiarkan secara live melalui youtube Ayu Dewi.

Dilansir dari kanal youtube Ayu Dewi, pada acara tersebut, baik Ayu Dewi dan Regi Datau tampil totalitas mengenakan busana yang dikenakan saat akad 10 tahun yang lalu. Regi memakai beskap ungu dan blangkon yang senada dengan kain jariknya, sementara Ayu tampil dengan kebaya modern berwarna soft pink. 

Momen Perayaan 10 Tahun Pernikahan Ayu Dewi (instagram/mrsayudewi)
"Ini baju bener-bener baju dari jaman akad nikah dulu, kan?" tanya Indra Bekti selaku MC acara.

Dengan yakin Regi pun menjawab, "Iya, kan dulu (Indra Bekti) ada waktu acara itu."

Lucunya, saat Indra menanyakan pertanyaan yang sama kepada Ayu Dewi, jawabannya sungguh tak disangka.

"Ini bajunya sama (dari akad). Ini bajunya akad nikahnya Aurel. Karena hilang, Pak. Nggak tau, hilang gitu lho, Pak, nyelip," tutur Ayu Dewi kala menjelaskan bahwa baju yang digunakan merupakan baju saat menjadi MC di acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Momen Perayaan 10 Tahun Pernikahan Ayu Dewi (instagram/mrsayudewi)
"Gue masih mending baju (akad) yang hilang. Dia cincin (pernikahan) yang hilang," tambah Ayu Dewi merujuk kepada sang suami yang pernah menghilangkan cincin pernikahan mereka. Hal tersebut tentu memicu gelak tawa hadirin yang datang.

Tingkah lucu Ayu Dewi dan Regi Datau selama menjalani kehidupan pernikahan ini tidak hanya menjadi konsumsi pribadi. Terkadang keduanya membagikan momen unik dan lucu dalam kanal youtube Ayu Dewi. Perbedaan sifat keduanya yang mencolok, yakni Ayu Dewi dengan kehebohan dan tingkah kocaknya dan Regi Datau yang cuek dan pendiam, kerap menjadi hiburan bagi warganet.  


Sumber : SUARA 

0 comments: