Restoran Bakmi Naga Berikan Diskon Sesuai Berat Badan Pelanggan, Tertarik?

Jumat, Juni 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bakmi Naga beri diskon sesuai berat badan pelanggan. Foto: Instagram/@bakmi.naga
Bakmi Naga, restoran bakmi legendaris ini kembali memberikan penawaran menarik bagi para pengunjungnya. Berbeda dari biasanya, Bakmi Naga memberikan potongan harga sesuai dengan berat badan kamu, lho!
Bakmi Naga merupakan restoran bakmi legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1979. Restoran ini berasal dari nama pemiliknya sendiri yaitu Ny. Liong yang dalam bahasa mandarin “Liong” berarti naga. Awalnya restoran ini hanya menjual satu jenis makanan saja, yaitu bakmi ayam.
Barulah di tahun 1980-an restoran ini kemudian masuk ke pusat perbelanjaan. Outlet pertamanya terletak di Plaza Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan pun beragam. Menu spesial tentu bakmi yang khas, lalu ada kwetiau, nasi goreng, siomay, dan makanan lain. Restoran ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI untuk setiap cabangnya.
Bagi kamu yang ingin menyantap bakmi legendaris ini, mereka sedang memberikan promo menarik dan unik. Melalui laman Instagram resmi @bakmi.naga, mereka mengumumkan akan memberikan potongan harga sesuai dengan berat badan kamu.
Diskon spesial ini bisa kamu dapatkan sesuai berat badan kamu (dikurangi 50). Maksudnya adalah, jika berat badan kamu 70 kilogram nantinya dikurangi 50, jadi diskon yang kamu dapatkan yaitu 20 persen.

Sehingga, jika berat badanmu tak sampai lebih dari 50 kilogram, dalam komennya admin @bakmi.naga menuliskan untuk membawa rekan dengan berat badan paling tinggi. Sebab, diskon ini juga berlaku untuk pelanggan yang datang dengan grup maksimal 6 orang.

Bakmi Naga beri diskon sesuai berat badan pelanggan. Foto: Instagram/@bakmi.naga
Nah, nantinya setiap pengunjung akan menimbang berat badan di restoran. Potongan harga berlaku maksimal 90 persen untuk satu bon dan tidak bisa digabung dengan promo lain. Lebih lanjut, admin @bakmi.naga juga mengingatkan untuk mengosongkan saku baju dan celana. Lucunya, dia juga melontarkan syarat unik, yakni dilarang protes dengan hasil timbangan.
Promo ini hanya untuk senang-senang ya, jangan lupa senyum saat ke sini!,” ujar admin @bakmi.naga menjawab komentar salah satu followers-nya.
Promosi ini akan berlangsung pada tanggal 25-26 Juni 2022. Sayangnya, promo makan ini hanya tersedia di cabang tertentu saja, yaitu Bakmi Naga cabang Kuningan City Mall dan Food Centrum Sunter.
Bagaimana tertarik mencoba?
Sumber : kumparan.com

0 comments: