Salman Khan Tidak Punya Uang, Suniel Shetty Bantu Belikan Pakaian

Jumat, Juni 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Salman Khan
Salman Khan  

Namanya kehidupan ada pasang-surutnya. Bahkan seorang superstar seperti Salman Khan pun pernah melewati masa sulit, merasakan yang namanya nggak punya uang. Dalam ajang IIFA 2022, Salman bercerita di masa-masa sulit itu, ia bersyukur masih dipertemukan dengan orang baik. 

“Dulu saya tidak punya banyak uang. Uang saya hanya cukup untuk membeli satu baju dan celana jeans. Saat itu, tren mode baru muncul dan itu adalah ‘stone-washed jeans’. Saya melihat di toko ada jeans dan kemeja denim  stone-washed. Saya hanya punya cukup uang untuk membeli jeans dan saya meninggalkan kemeja itu. Suniel Shetty saat itu bersama saya di toko dan memerhatikan kalau saya tidak punya uang untuk membelinya, jadi dia membeli kemeja itu dan memberikannya kepada saya,” ungkap Salman Khan. 

Mengungkapkan hal ini, Salman Khan jadi agak emosional dan menerima pelukan dari putra Suniel, Ahan Shetty. Salman mengatakan lagi, saat itu, Suniel juga melihat kalau dirinya melirik sebuah dompet tetapi tidak megambilnya, karena mempertimbangkan, uang yang tidak mencukupi. 

“Kau tahu, suatu hari dia mengundang saya ke rumahnya dan tiba-tiba menghadiahkan saya dompet yang saya inginkan itu. Rupanya dia punya sepasanng di rumahnya,” kenang Salman Khan. 

Masa-masa sulit ini terjadi, tepat setelah debutnya di film “Mayne Pyar Kita”. Setelah film tersebut Salman menceritakan, ia tidak bekerja selama kurang lebih 6 bulan. Tetapi untungnya Tuhan mempertemukan dia dengan orang-orag yang baik. “Dia adalah kiriman Tuhan,” ungkap Salman Khan.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: