Santorini by D'Sawah, Lokasi Wisata Kuliner Favorit Baru di Bogor

Selasa, Juni 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


JAKARTA - Lokasi wisata kuliner di kawasan Bogor makin beragam dengan kehadiran D'Sawah, restoran yang memilki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan telah membuka Santorini by D'Sawah pada Jumat (17/6/2022) lalu. 

Resto yang beralamat di Jalan Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor ini menghadirkan sejumlah spot bernuansa alami dan memberikan eksperimen berbeda bagi pengunjung yang hadir. 

Owner D'Sawah Resto, Hanna Sukamto mengatakan, Santorini by D'Sawah merupakan salah satu fasilitas yang hadir di D'Sawah Resto yang begitu memanjakan pengunjung bukan hanya menghadirkan beraneka macam suguhan kuliner dan minuman namun juga spot spot- spot foto yang bisa dijadikan referensi untuk fotografer dalam berbagai momen untuk per Wedding dan pernikahan. 

"Memang Santorini by D'Sawah ini dibangun untuk memanjakan mata pengunjung karena banyak objek yang Instagramable dan cocok untuk berswafoto selain suguhan beragam kuliner dan minuman yang memanjakan," kata Hanna Sukamto dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com.

Tak hanya untuk berswafoto, lebih lanjut Hanna menjelaskan, Santorini by D'Sawah juga bisa menjadi tempat untuk lokasi pemotretan, pre-wedding hingga acara pernikahan. 

"Buat fotografer, model, dan pasangan yang ingin menggunakan Santorini sebagai tempat untuk mengabadikan momennya kami dengan senang hati akan menerimanya untuk menjadi lokasi spot foto karya mereka," ujarnya. 

Belum genap semingggu sejak pembukaan, Santorini by D'Sawah kini telah menjadi spot foto favorit yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya. Bagi yang ingin berkunjung ke Santorini by D'Sawah kalian juga bisa mencicipi hidangan D'Sawah Resto dan bisa mengintip menunya di Instaram @dsawah.resto.cafe.rekreasi atau hubungi WA 0811-8207-206. Selain Santorini, D'Sawah Resto juga memiliki fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, playground, jalur sepeda, dan mushola.


Sumber : sindonews

0 comments: