Sara Ali Khan Mengenang 2 Tahun Kepergian Sushan Singh Rajput dengan Pesan Menyentuh

Jumat, Juni 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Sara ALi Khan dan Sushant Singh Rajput. (Instagram)
Sara ALi Khan dan Sushant Singh Rajput. (Instagram)  

Adalah 14 Juni 2020. Dua tahun lalu, ketika industri Bollywood kehilangan salah satu bintangnya yang tengah bersinar, dengan cara paling tragis. Dialah Sushant Singh Rajput, segelintir bintang TV yang mampu menembus Bollywood. Dari serial Pavitra Rishtra, perannya sebagai Manav membawanya ke layar lebar pertamanya, film P.K.—meski waktu itu baru menjadi peran pembantu.

Di tengah popularitas yang tengah naik, film demi film Bollywood yang dibintangi, tiba-tiba ia memilih menghabisi nyawa sendiri dengan gantung diri. Ini membuat gempar Bollywood berminggu-mingu bahkan hingga hitungan bulan. Dua tahun berlalu, Sushant telah pergi. Tahun ini, beberapa rekannya mengenang Sushant dengan postingan-postingan yang spesial.

Salah satunya adalah aktris Sara Ali Khan—putri dari Saif Ali Khan—lawan mainnya di film Kedarnath. Tak hanya sekedar teman baik, Sara Ali Khan sempat ditengarai jatuh cinta dan menjalin hubungan singkat dengan Sushant. Pada 14 Juni 2022 lalu, Sara mengunggah beberapa foto dan menuliskan beberapa catatan, mengenang Sushant, yang pernah dekat di hatinya.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: