Saudara Perempuannya Sendiri Jadi Pelakor, Wanita Pilih Kabur dari Rumah

Senin, Juni 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Semua orang pasti mendambakan kisah cinta dan rumah tangga yang bahagia. Hanya, hubungan asmara yang dijalin bersama pasangan tersayang tidak selamanya berjalan sesuai keinginan. Tak sedikit yang kandas karena pengkhianatan.

Melansir The Sun, seorang wanita bercerita tentang sakit yang dia rasakan karena hancurnya bahtera rumah tangga. Dia tak menyangka jika hubungannya dengan sang suami bakal berantakan gara-gara saudaranya sendiri.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini memiliki saudara perempuan yang sangat dekat dengannya. Dia sering bercerita tentang apa pun kepada saudaranya itu, bahkan soal kehidupan rumah tangga.

Mereka adalah dua bersaudara yang saling mendukung satu sama lain. Meski sudah menikah, wanita ini juga masih sering bertemu dengan saudaranya itu.

Ilustrasi Sedih (Pexels/Maycon)

"Aku bertemu dengan saudara perempuanku hampir setiap minggu. Ia sering mengajak aku dan suamiku untuk pergi ke tempat-tempat yang bagus," tuturnya.

Namun, wanita ini merasa sangat bodoh. Pasalnya, belakangan dia mengetahui bahwa saudara perempuannya ini memiliki motif yang tak terduga.

"Aku merasa bodoh saat itu. Ternyata saudara perempuanku tidak pernah ingin melihatku, melainkan suamiku," ujar dia.

Wanita ini melanjutkan, "Sampai akhirnya, aku mengetahui mereka pernah tidur bersama selama perjalanan bisnis dan makan siang. Sedangkan aku saat itu sedang melakukan tugasku sebagai ibu rumah tangga."

"Sejak kejadian itu, selama 3 minggu ini aku tak ingin melihat mereka. Mereka berusaha menghubungiku tapi aku abaikan," sambungnya.



Wanita ini memilih untuk pergi dari rumah dengan membawa anaknya. Suaminya mengancam akan menempuh jalur hukum jika tak diizinkan bertemu dengan anak-anaknya, tapi wanita ini masih bersikeras dengan sikapnya. Wanita ini mengaku dirinya hanya tidak ingin anak-anaknya bertemu ayah yang berkhianat itu.

Kisah wanita itu pun mendapat tanggapan lewat kolom Dear Deidre. Menurut Deidre, dikhianati oleh saudara dan suami memang merupakan hal yang sangat traumatis.

Walau begitu, suami wanita ini tetaplah ayah dari anak-anak yang tak berdosa. Jadi, meskipun wanita itu marah, membuat anaknya membenci ayahnya bukanlah hal yang baik.


Sumber : SUARA 

0 comments: