Selalu Dirumorkan Pacaran dengan Sidharth Malhotra, Kiara Advani Akhirnya Bereaksi: Sumbernya Dari Mana?

Sabtu, Juni 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani
Sidharth Malhotra dan Kiara Advani

Sejak dipertemukan di film Shershaah (2021), Sidharth Malhotra dan Kiara Advani dirumorkan menjalin kasih. Cinta bersemi di lokasi syuting, begitu berita yang beredar. Selepas syuting, keduanya memang kerap terlihat bersama. Salah satunya pada pesta ulang tahun Karan Johar yang ke-50, 25 Mei lalu, yang dihelat besar-besaran, dihadiri sederet artis papan atas Bollywood. 

Memang, mereka tidak datang bersamaan. Di antara tamu yang melintas di karpet merah dan berpose di hadapan paparazzi, terlihat Sidharth datang sendiri. Ia juga melakukan beberapa pose untuk para juru foto sendiri. Tetapi begitu acara usai, kamera paparazzi menangkap Sidharth keluar bersama Kiara. Bahkan Kiara masuk mobil Sidharth, keduanya meninggalkan pesta bersama. 

Dikejar pertanyaan wartawan, baik Kiara maupun Sidharth selama satu tahun ini, menutup rapat mulut mereka. Semua kilat cahaya dan riuh pertanyaan para pewarta hanya dijawab dengan senyum. Habis bagaimana nggak kepo? Postingan sosial mereka menunjukkan kemesraan, yang mengindikasi kalau ada benih-benih asmara yang berkembang. Alhasil, pasangan ini sekarang selalu jadi tajuk utama. 

  
360p geselecteerd als afspeelkwaliteit

Akhirnya, baru-baru ini Kiara bereaksi juga. Kepada India Today, ia mengatakan sekarang tidak terganggu dengan rumor tersebut. meski, mungki di awal-awal tak dimungkiri sedikit mengganggunya. Tapi sekarang tidak lagi.

“Saya sudah kebal terhadap rumor tersebut. Untungnya apa kata orang selama ini tak pernah memengaruhi kehidupan saya dan keluarga. Tapi saya bertanya-tanya, dari mana asal informasi ini? Siapa sumbernya” ucap Kiara

Kadang bingung, dirinya merasa tidak megeluarkan pernyataan apa-apa, tapi media bisa menuliskan dia dan Sidharth pacarana.

“Saya bingung. Tapi ya sudahlah, pada akhirnya saya tampil untuk bekerja, biarlah karya saya saja yang jadi spotlight, saya tidak mau membahas personal di hadapan publik.”

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: