Wanita Ini Pilih Nikah dengan Boneka, Mengaku Punya Anak yang Terbuat dari Kain

Kamis, Juni 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sosok wanita yang memilih untuk menikah dengan seorang boneka menjadi viral. Dia bahkan mengaku hamil anak dari suaminya.

Dilansir dari laman Daily Mail, wanita ini berasal dari Brazil dan bernama Meirivone Rocha Moraes. Dia masih tinggal dengan Ibunya. Selama bertahun-tahun, dia tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Lambat laun, kondisi tersebut menjadi pemicu stres.

Suatu hari, wanita ini mengungkapkan kepada ibunya bahwa dia tidak baik-baik saja selama menjomblo. Ia mengatakannya tepat ketika ada sebuan acara pesta di rumah dan sang ibu memiliki pasangan dansa.

Ilustrasi wanita stres.(Pexels.com)
Melihat sang anak yang bersedih dan mengaku stres, ibunya mencoba untuk memberikan hadiah boneka sebagai solusi. Bahkan secara khusus, boneka ini didesain dalam bentuk yang mirip dengan pria dewasa dan dinamakan Marcelo.

Mengejutkannya, Meirivone yang mendapatkan hadiah tersebut senang bukan kepalang. Lebih dari itu, dia bahkan langsung jatuh cinta kepada sosok Marcelo.

"Ibuku memberikan sebuah boneka bernama Marcelo dan aku jatuh hati padanya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama," kata Meirivone.

Setelah itu, ia tidak pernah merasa kesepian dan melalukan beberapa kencan dengan Marcelo. Hingga suatu hari, ia mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil dari anak Marcelo.

Keinginannya untuk bersama Marcelo pun semakin meningkat sehingga ia memilih untuk menikah secara resmi. Ia mengadakan sebuah acara pernikahan seperti pasangan pada umumnya dan dihadiri oleh 250 tamu undangan.

Pada 21 Mei 2022 lalu, ia mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya dengan Marcelo. Tentu saja, wujud anak tersebut bukanlah manusia, melainkan sebuah boneka lainnya yang terbuat dari kain.

Wanita ini merasa bahagia dan akhirnya memilih untuk membagikan potret keluarganya melalui akun TikTok. Sayangnya, justru banyak orang yang memberikan komentar negatif.

"Banyak yang memberikan komentar negatif padaku. Padahal apa salahnya membagikan momen bersama keluargaku sendiri?" ungkap Meirivone.


Sumber : SUARA 

0 comments: