Tak Ingin Pacarnya Ikut Pindah Rumah, Pria Ini Curhat Dilema Berat

Selasa, Juni 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Terkadang dalam kehidupan, kita berada di fase ingin memulai hidup sendiri. Namun, hal itu mungkin terasa lebih rumit jika sudah memiliki pasangan karena takut keputusan dibuat malah menyakiti perasaan pasangan.

Dilansir dari The Sun, seorang pria anonim mengaku sedang dilanda dilema untuk mengatakan rencana hidupnya. Belum lama ini, dirinya diterima bekerja di USA. Alih-alih merasa senang, dia justru merasa terbebani dengan ekspektasi pasangannya yang mengira mereka akan mulai hidup bersama di sana.

"Saat ini usiaku 24 tahun dan pacarku lebih muda satu tahun dari diriku. Kami bertemu 5 tahun yang lalu di kampus dan akhirnya menjalin hubungan hingga saat ini. Tanpa sepengetahuannya aku melamar kerja di USA," jelas si pria.

Ilustrasi bingung. [Unsplash]

Awalnya pria ini tidak berpikir akan diterima. Namun, ternyata ia diterima dan harus pindah ke USA untuk bekerja. Si pria pun langsung memberitahu kabar baik ini kepada pasangannya.



Pasangannya tentu saja senang sampai membicarakan kehidupan mereka nanti di USA. Sayangnya, antusiasme itu malah membuat pria ini waswas.

"Aku ingin memulai hidupku sendiri tanpa pasanganku di USA. Aku belum merasa siap untuk terikat dengannya. Saat ini, aku bingung bagaimana cara untuk memberitahu bahwa aku tak ingin dia ikut denganmu. Aku juga selalu mengalihkan pembicaraan pacarku ketika dia mulai membahas apartemen dan visa," sambung si pria

Curahan si pria ini pun mendapat tanggapan lewat rubrik Dear Deidre. Kuncinya adalah jujur agar dilema yang dialami terselesaikan.

"Manusia memang akan berubah seiring berjalannya waktu. Hal itu tidak akan membuatmu terlihat sebagai manusia yang jahat. Kamu hanya perlu jujur dengan pasanganmu. Mungkin hal itu akan menyakitinya, tapi itu tidak akan selamanya. Dia akan sembuh dan kalian bisa memulai hubungan menjadi seorang teman," papar Deidrei.



Sumber : SUARA 

0 comments: