Tentara Israel Tembak Mati Remaja Palestina Di Ramallah

Jumat, Juni 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Tentara Israel Tembak Mati Remaja Palestina Di Ramallah
ILUSTRASI: Seorang pemuda Palestina tengah berhadap-hadapan dengan tentara Israel dalam bentrok di Tepi Barat, Sabtu (3/2/2018). [AFP/Jaafar Ashtiyeh]

Tentara Israel dilaporkan telah menembak mati seorang remaja Palestina di barat Ramallah di Tepi Barat yang diduduki, menurut Kementerian Kesehatan Palestina pada Kamis (2/6/2022).

Kementerian mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "seorang anak laki-laki berusia 17 tahun dilarikan ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah, karena terkena peluru yang ditembakkan oleh tentara Israel yang mengenai dadanya di desa al-Midya, dekat tembok pemisah Israel, barat Ramallah."

"Para dokter mencoba menyelamatkan dia, tetapi dia gugur karena luka kritisnya," ungkap pernyataan itu.

Saksi mata mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa nama remaja itu adalah Odeh Muhammad Odeh, dan dia ditembak oleh pasukan patroli penjajah di dekat tembok Israel yang dibangun di desa Palestina.

Tidak ada konfrontasi atau bentrokan yang dilaporkan di tempat kejadian, tambah mereka.

Odeh merupakan orang Palestina kedua yang terbunuh pada hari Kamis setelah pasukan Israel menembak mati seorang pemuda dalam serangan di kamp pengungsi Dheisheh di kota Bethlehem, Tepi Barat yang diduduki. (Sumber: Anadolu)

Sumber : Suara.com

0 comments: