Terlalu Cinta Mati ke Seorang Wanita, Pria Ini Malah Ingin Gagalkan Pernikahannya

Senin, Juni 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang pria menceritakan tentang rasa frustasinya karena akan ditinggal menikah oleh seseorang yang membuatnya jatuh cinta. Ditambah lagi, ia merasa bahwa dirinya benar-benar cinta mati dengan wanita yang akan menikah ini.

Dilansir dari laman The Sun, pria ini menjelaskan tentang pertemuan pertamanya yang langsung membekas di kehidupannya dalam rubrik Dear Deidre. Sebenarnya semuanya dimulai dengan  pertemuan yang biasa setidaknya bagi sang wanita, berbeda dengan dirinya.

Hal ini dikarenakan sang wanita sedang menjalin hubungan asmara yang bersifat serius dengan pria yang lain. Namun pria ini tentu saja tidak mengetahui fakta tersebut dan tidak bisa mencegah untuk jatuh cinta.

Ilustrasi cinta. (freepik.com/jcomp)
Keduanya memiliki teman yang sama dan sering menghabiskan waktu bersama beberapa kali. Hingga suatu malam, pria ini akhirya berhasil mencium sang wanita yang ia puja dan cintai.

Namun keesokan harinya, ia mendapatkan fakta mengejutkan dari salah satu temannya. Temannya tersebut membeberkan bahwa wanita yang ia cintai sudah memiliki pasangan dan akan menikah.

"Suatu hari, teman kami memberitahuku bahwa ia, wanita yang kucintai ternyata akan menikah. Aku merasa sangat patah hati," ungkap pria ini.

Semuanya ingin ia hentikan namun gagal dalam sekejap mata ketika wanita ini mabuk dan menciumnya dengan lebih bergairah. Namun yang paling membuatnya patah hati adalah ketika wanita tersebut meminta maaf setelah ciuman.

"Ia menciumku dengan penuh gairah dan aku pun menerimanya. Namun setelah itu, ia malah meminta maaf dan pergi begitu saja," tambah pria ini.

Ia mencoba untuk melupakan sang wanita namun semuanya tidak berhasil. Bahkan ia berniat datang dan menggagalkan pernikahan yang akan dilakukan oleh wanita tersebut.


Sementara itu, pihak Deidre menyarankan agar dirinya tidak terburu-buru menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut. Ia diminta untuk berkomunikasi dengan lebih terbuka daripada nanti menyesal.



Sumber : SUARA 

0 comments: