Tragis! 5 Tahun Menunggu Buah Hati, Perempuan Ini Justru Kehilangan Suami saat Dinyatakan Hamil

Rabu, Juni 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kehamilan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan banyak pasangan suami istri. Kehadiran anak dirasa mampu menjadi pelengkap kebahagiaan dalam keluarga. Tak jarang, ada yang pasangan rela merogoh kocek dan usaha lebih agar bisa mendapatkan keturunan.

Situasi serupa dialami oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai suster ini. Setelah menanti selama lima tahun untuk mendapatkan buah hati, akhirnya dirinya mendapatkan kabar gembira ini. Sayangnya, seminggu setelah mengetahui dirinya hamil, sang suami justru dipanggil Yang Maha Kuasa.

Kisah sedih itu dibagikan perempuan cantik ini melalui akun Tiktok chrisamanti. Dalam videonya, ibu anak satu ini menceritakan bila dirinya sudah menanti 5 tahun untuk mendapatkan buah hati. Hal ini dikarenakan dia memiliki PCOS atau gangguan kesuburan pada ovariumnya.

Kisah perempuan yang ditinggal suaminya kala hamil (tiktok/chrismanti)
Setelah melalui beberapa usaha, akhirnya perempuan ini menyadari bahwa dirinya hamil. Sayang, kebahagiaan yang dia rasakan tidak bertahan lama. Seminggu usai mendapatkan kabar bahagia ini, sang suami justru meninggal dunia karena Covid-19.

Belum selesai kesedihan yang dialami oleh perempuan ini karena kehilangan sang suami, tak berapa lama kabar duka kembali menghampiri. Dia harus menerima kenyataan bila ayahnya juga meninggal karena virus corona. Dia jadi semakin takut bila sang anak tidak akan memiliki figur ayah dalam hidupnya.

Kisah perempuan yang ditinggal suaminya kala hamil (tiktok/chrismanti)
Saat berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan, perempuan ini justru mendapatkan jawaban. Tiba-tiba saja, teman laki-lakinya masuk ke dalam hidupnya.

Pria itu tidak hanya untuk membantu, tapi juga mencintai perempuan ini dan bayi yang dikandungnya. Keduanya pun akhirnya hidup bersama sembari mengurus bayi yang ada dalam kandungan si perempuan.

Hingga Rabu (22/6/2022), kisah mengharukan ini sudah mendapat lebih dari 900 ribu likes di Tiktok. Tidak hanya itu beragam komentar datang dari warganet yang simpati sekaligus terharu dengan kisah ini.

Salah satu warganet berkomentar, "Ini adalah sebuah kisah yang indah. Aku yakin ayah dan mantan suamimu tersenyum melihat kehidupan kalian bertiga. Bayi mereka kini sudah dijaga dengan baik, seperti seharusnya."


Sumber : SUARA 

0 comments: