Umur 33 Tahun Masih Jomblo, Wanita Ini Heran Dituduh Lesbian

Sabtu, Juni 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Seorang wanita asal India curhat tentang konsekuensi yang harus ia terima karena berstatus single di usia kepala tiga. Memiliki model rambut pendek, ia dikira seorang lesbian yang ketakutan untuk menunjukkan identitas aslinya.

Dilansir dari Times of India, Kamis (9/6/2022), Naaz, bukan nama sebenarnya, menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk tetap sendiri di usia 33 tahun. Dia juga mengaku pernah punya kisah cinta di masa lalu seperti orang-orang pada umumnya.

"Aku sebenarnya tidak merasa kesal ketika orang-orang bertanya kenapa aku masih single. Aku memiliki jawaban yang sudah kupersiapkan sejak lama," ujar Naaz.

Ilustrasi perempuan menggunakan totebag (Envato Elements)

Menjadi single membuat banyak orang bertanya-tanya, tapi dia tak mau ambil pusing, apalagi merasa minder. Ia justru selalu menjawabnya dengan percaya diri.

Wanita ini juga tidak merasa terkejut soal kenapa banyak orang yang mempertanyakan begitu banyak hal di balik status lajangnya. Menurut dia, hal tersebut terjadi bukan hanya karena ia seorang wanita yang dianggap sudah tua, namun juga dampak konstruksi masyarakat.

"Sejujurnya ini tidak ada hubungannya dengan apa yang dirasakan oleh mereka yang masing lajang, tapi tentang apa yang dirasakan oleh masyarakat," tambah Naaz.

Selama menjadi seorang lajang, ia terkadang mendapatkan berbagai pertanyaan aneh dan terkesan lucu. Misalnya, ada orang yang secara gamblang mempertanyakan apakah dirinya adalah seorang lesbian.



"Ada yang bertanya kepadaku apakah aku seorang lesbian, hanya karena model rambutku yang pixie. Itu adalah pertanyaan terlucu," ungkap Naaz.

Ia menambahkan, selama ini dirinya memilih untuk tidak menjawab 'iya' atau 'tidak' pada pertanyaan tentang orientasi seksual. Baginya, apakah dirinya seorang straight atau lesbian, itu bukan urusan orang lain.


Sumber : SUARA 

0 comments: