Viral Kisah Horor Driver Ojol Antar Paket Makanan ke Dunia Lain, Bikin Merinding

Rabu, Juni 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Kejadian horor tak jarang dialami manusia dalam bentuk dan situasi yang tidak terduga. Seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol). Wanita tersebut menceritakan kejadian horor yang ia alami saat mendapat pesanan dari customer saat malam hari.

Kisah tersebut ia ceritakan melalui laman TikTok @dramaojolofficial yang diunggah baru-baru ini. Cerita mistis tersebut pun viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Dalam ceritanya, wanita tersebut awalnya mendapat orderan paket makanan dari seorang customer pada malam hari.

Lantaran sudah larut malam, wanita tersebut kemudian meminta rekan sesama driver ojol untuk menemaninya mengantar paket tersebut ke rumah customer. Dijelaskan, titik lokasi berada di sebuah komplek perumahan. Sesampainya di sana, mereka diarahkan oleh security komplek yang berjumlah empat sampai lima orang.

"Saya masuk aja, diarahin sama security, pakai seragam hitam-hitam ada sekitar 4-5 security," terang wanita driver ojol dalam video TikTok @dramaojolofficial seperti dikutip Liputan6.com

Bertemu seorang nenek bernama Nila

Sesampainya di tujuan, rumah itu rupanya kosong tidak ada orang. Driver ojol tersebut menjelaskan rumah yang menjadi titik lokasi dalam keadaan gelap. Selain itu, ada seorang nenek yang berada tak jauh dari driver ojol tersebut. Nenek yang diketahui bernama nenek Nila itu lalu bertanya kepada sang driver mencari siapa.

Dengan perasaan tanpa curiga, sang wanita driver ojol itu pun bertanya perihal rumah yang kosong tidak ada orang. Lalu, nenek tersebut menjawab bahwa orang di rumah tersebut sedang keluar dan meminta sang driver untuk menggantungkan makanannya di pagar rumah.

Dalam perjalanan pulang, sang driver juga melihat security komplek tersebut melambaikan tangan. Tidak ada yang mengganjal di hati driver ojol tersebut sebelum customer sesungguhnya meneleponnya.

Komplek tersebut tidak ada

Sekitar 5-10 menit sang driver mengantar, tiba-tiba customer yang sesungguhnya telepon. Dia mengatakan bahwa makanan yang dipesannya belum sampai-sampai. Mendengar itu, sang driver pun tersentak karena makanan tadi sudah diantarnya dan digantungkan di pagar.

Saat sang driver mengatakan bahwa makanan tersebut dititipkan ke nenek Nila, customer mengatakan jika tak ada yang bernama nenek Nila di rumahnya. Penasaran dengan hal itu, sang driver pun kembali ke komplek tersebut dan terkejut melihat kenyataan bahwa komplek tersebut tidak ada.

Ia juga bertanya kepada warga sekitar, namun tidak ada yang mengetahui nama komplek tersebut. Sang driver pun beranggapan bahwa dirinya masuk ke dunia lain. Ia mengungkapkan jika hal mistis tersebut merupakan pengalaman pertama baginya selama menjadi driver ojol.

Video yang telah ditonton hingga 8,4 juta kali oleh pengguna TikTok itu menuai berbagai komentar. Banyak yang mengatakan jika sang driver ojol masuk ke dunia lain. Tak sedikit pula yang merinding mendengar kisah sang driver dengan menceritakan pengalaman mistis pertamanya sebagai driver ojek online.

"Untung mbaknya nggak nungguin sampe orangnya balik. Jadi bisa langsung keluar dari universe lain," tulis akun Limitless Official.

"Alam ghaib itu ada, banyak kok kejadin-kejadian kek gini paling banyak itu para pendaki. Kalau nonton podcast di YouTube bikin merinding," tulis akun SAYA SIAPA.

"Vidionya lewat magrib-magrib lagi," tulis akun kilaaa.

"Tanpa disadari, ibu ini cara menceritakannya sangat baik sehingga jelas dan mudah dipahami. Bahkan bisa larut dalam apa yg dikisahkannya," tulis akun Edzie Hirohito.

Sumber : liputan6

0 comments: