Viral Kisah Lelaki Kalah Saing dengan Karakter Anime di Pelaminan, Videonya Bikin Warganet Salfok

Jumat, Juni 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Pernikahan menjadi momen yang tidak terlupakan dalam hidup seseorang, apalagi jika ada hal-hal penuh kejutan yang terjadi selama acara berlangsung. Momen resepsi pernikahan yang dialami oleh mempelai ini bisa jadi tidak akan terlupakan seumur hidup. Bagaimana tidak, ketika sedang bersanding di pelaminan muncul ‘suami lain’ dari sang pengantin wanita.

Video sepasang mempelai pengantin yang tiba-tiba diganggu oleh ‘suami lain’ pengantin wanita ini diunggah melalui akun Tiktok @xxlaras. Dalam video tersebut, sang pemilik akun menulis keterangan ‘Didatengin mantan? Didatengin husbu”. Sekedar informasi, husbu adalah sebutan ‘suami’ atau husband bagi para fans anime. Sehingga tidak heran bila yang datang ke pelaminan bukanlah manusia melainkan standee bergambar salah satu karakter anime Jujutsu Kaisen.

Video tersebut diawali dengan dua orang perempuan berhijab berjalan mendatangi pelaminan sembari membawa sebuah standee. Keduanya kemudian menghampiri sang pengantin wanita dan memberikan standee bergambar Nanami Kento kepadanya.

Viral Video Lelaki Pasrah Kalah Saing Dengan Karakter Anime di Pelaminan (tiktok/xxlaras)

Kejadian itu membuat sang pengantin wanita terkejut bercampur senang. Tanpa sadar sang pengantin wanita menggeser standee tersebut ke sebelahnya agar dapat diajak foto berdua. 

Lalu bagaimana kabar si pengantin laki-laki? Rupanya pengantin laki-laki ‘terpaksa’ menyingkir ke belakang saat suami dua dimensi istrinya datang.

Raut wajah bingung terpatri di wajah sang pengantin lelaki, meskipun begitu, ia tetap tersenyum menanggapi kejadian tersebut.

Momen unik di pernikahan ini telah berhasil mendapatkan 1,1 juta likes dan 44,2 ribu komentar sejak hari pertama diunggah. berbagai tanggapan menggelitik dari warganet pun muncul memenuhi kolom komentar.



"Mbak, suamimu itu yang di belakang loh WKWKWK tapi gemash," puji seorang warganet. Ada juga yang mengomentari keadaan sang pengantin pria, "Sabar yah mas," tulis warganet. "SUAMINYA KASIAN HAHAHAHA,"tambah warganet yang lainnya.

Ada juga yang mengomentari aksi foto bersama 'suami lain' yang dilakukan pengantin wanita, "2 dimensi didahulukan dulu dari pd yang 3 dimensi."

Tak jarang juga warganet yang menandai teman-temannya agar bisa merasakan euforia yang sama seperti si pengantin wanita, "Tolong teman-teman saya peka yah, saya juga mauu".

Sumber : SUARA 

0 comments: