Viral Lelaki Ini Kirim Pesan Tak Terduga ke Mantan yang Sudah Menikah, Isinya Jadi Sorotan

Kamis, Juni 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Melihat mantan menjalani hidup baru sepertinya sulit dilakukan oleh lelaki satu ini. Alih-alih segera move on dan melupakan kisah cinta yang sudah berlalu, laki-laki ini justru mengirim pesan kepada mantannya yang baru saja menikah.

Tidak hanya berisi ucapan selamat, pesan yang dikirimkan oleh laki-laki ini begitu panjang dan berisi hal-hal tidak terduga. Kisah lelaki gagal move on ini menjadi viral usai diunggah oleh seorang perempuan melalui akun tiktoknya.

Dilansir dari akun alantariii, kisah ini bermula saat sang pemilik akun akhirnya memutuskan untuk menikah. Usai pernikahan digelar, tidak ada angin, tidak ada hujan, sang mantan tiba-tiba saja mengirimkan pesan melaui direct message instagramnya. Melalui keterangan yang ada dalam video tersebut diketahui keduanya pernah menjalin hubungan selama 8 tahun.

Pesan yang dikirim sang mantan berisi ucapan selamat atas pernikahannya. “Alhamdulillah, akhirnya pernikahannya lancar ya sepertinya mewah dan meriah sekali. Kamu cantik dan sangat cantik di hari pernikahanmu, aku turut bahagia. Aku juga seneng bisa dirayain di Batang bareng keluarga di Batang juga,” tulis sang mantan di bagian awal.

Viral kisah lelaki kirim pesan tak terduga ke mantannya (tiktok/alantariii)

Masih terdengar normal bukan? Karena bagian tidak terduganya baru saja di mulai. Melanjutkan pesan di atas, sang mantan kemudian mulai mengungkit momen-momen kebersamaan mereka. “Oiya tadi aku lihat di sg, kamu gak malu joget tiktok juga hehe. Kamu masih inget gak padahal dulu kalau bonceng naik motor terus aku joget, kamu sering nahan-nahan ya hehe”.

Sang mantan juga mengungkit perkara dirinya tidak diundang ke nikahan. Dengan penuh percaya diri sang mantan merasa bahwa pengantin perempuan akan menangis bila ia hadir. “Maaf ya aku gak datang, mungkin karena gak diundang dan gak diharapkan untuk diundang. Tapi sebenernya kalau nekat bisa saja aku datang, tapi aku mikir kalo aku datang kamu mesti bakal nangis. Karena di hari pernikahan kan gak boleh nangis, harus bahagia.”

Masih melanjutkan pesan tidak terduga tersebut, sang mantan juga menitipkan banyak pesan kepada pengantin perempuan.”Oiya pasti nanti kalo udah berumah tangga gak semulus yang dibayangkan ya, aku harap kamu bisa lebih sabar, bisa lebih kuat lagi buat jadi istri, dan jadi ibu untuk anak-anakmu nanti. Belajar masak, kurangin tidur pas maghribnya, kurangin begadangnya, kalau ramadhan nanti biasakan sahur yang pertama.”


Begitulah pesan panjang tidak terduga yang diterima oleh pemilik akun. Kisah tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Ada yang justru tertawa, “Kok aku malah ngakak bacanya ya , ke mana aja dulu, baru dibahas dah nikah ”. Tak sedikit pula yang menganggap sang mantan terlalu percaya diri, “Pede banget anjir kek mantanku yang mengira aku gak akan pernah move on dari dia .”

Bahkan ada juga warganet yang mendapat pembelajaran atas kejadian ini, “Semoga nanti kalo mantan nikah aku nggak kayak gini. Diundang pun sebaiknya nggak datang dan milih transfer uang aja. Aku mau menghargai perasaan pasangannya,” tulis salah satu warganet.


Sumber : SUARA 

0 comments: