Viral! Perempuan di Tinder Ini Hanya Mau Kencani Pria Tinggi

Sabtu, Juni 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tidak ada yang salah dari preferensi seseorang untuk menentukan pasangan hidupnya. Preferensi ini hendaknya tidak menjadi hambatan bagi seseorang untuk mendapatkan pasangan hidup. Kisah mengenai seorang perempuan Tinder yang hanya mau mengencani pria tinggi ini dibagikan seorang pria melalui Reddit.

Dilansir dari Newsweek, hal ini bermula ketika seorang pria sedang mencari pasangan melalui aplikasi kencan online, Tinder. Secara tidak sengaja pria ini menemukan profil seorang perempuan bernama Anna yang memiliki bio "judgemental".

Dalam bio Tindernya Anna menuliskan bahwa ia hanya tertarik pada pria tinggi.

"Sebelum memulai, tolong tanyakan pada diri anda: 'Apakah aku tinggi?' Dan jika jawabanmu adalah 'Ya, aku cukup tinggi' atau 'Aku di atas rata-rata' atau 'Aku lebih tinggi daripada kamu', mohon geser kanan," tulis Anna.

Perempuan itu juga menambahkan, "mari tidak menghabiskan waktu satu sama lain, karena walaupun kamu memiliki hati yang baik, itu tidak masuk kriteria. Hehehe."

Sontak unggahan pria ini di Reddit menuai banyak tanggapan dari warganet.

Ilustrasi tinder (Unsplash.com/@yogasdesign)

Ada yang menyebut tindakan Anna ini sebagai sebuah red flag atau pertanda tidak baik,  "judgmental dan jahat di awal paragraf, manis dan pedas di paragraf kedua. Red flag," tulis seorang warganet.

Ada juga warganet lain yang memaki Anna dengan kata-kata kasar.

Menanggapi unggahan viral tersebut seorang konselor hubungan, Samantha Burns memberikan tanggapan,


"Kencan modern saat ini  telah membuat penilaian yang dangkal kepada calon pasangan. Normalnya, kebanyakan orang tidak akan meluangkan waktu untuk membaca profilmu jika mereka tidak tertarik kepadamu. Setiap orang mengatakan bila mereka menginginkan seseorang yang baik, jujur, dan memiliki nilai keluarga. Tapi kenyataannya mereka tidak akan mencari tahu tentangmu karena mereka langsung menggeser ke kiri," ujarnya.



Sumber : SUARA 

0 comments: