Viral Pesepakbola Pacari Teman Anak Sendiri, Beda Usia 24 Tahun

Senin, Juni 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



 Viral seorang pesepakbola yang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang usianya jauh lebih muda dari yang ia miliki. Menariknya, wanita yang menjalin hubungan dengannya dikabarkan adalah teman dari anaknya sendiri.

Dilansir dari koran Bild, pesepakbola ini bernama Michael Ballack dan sebelumnya pernah membela klub asal Inggris, Chelsea. 

Pada pernikahannya yang pertama, ia dikaruniai tiga orang anak yang sayangnya salah satunya telah meninggal. Emilio Ballack adalah anaknya yang meninggal tahun lalu dan sempat meniti karir sepak bola sama seperti dirinya.

Viral seorang pesepak bola yang pacari teman dari anaknya, beda usianya jadi sorotan (Instagram/michaelballackofficial)

Mirisnya, ia meninggal dunia ketika keluarganya melakukan liburan bersama, sementara ia tetap di rumah. Namun ketika jalan-jalan ke luar naik sepeda, ia terlibat sebuah kecelakaan yang harus dibayar dengan nyawanya.

Setahun kemudian, setelah berduka atas kematian putranya, Michael mulai dekat dengan seorang wanita bernama Sophia Schneiderhan. Sophia sendiri memiliki profesi utama sebagai seorang model untuk beberapa brand.

Walaupun akun Instagram milik Sophie diatur untuk settingan private, tertulis bahwa dirinya adalah bagian dari agensi Louisa Models. Ia juga  beberapa kali menunjukkan kemampuannya yang memukau ketika berpose dalam berbagai gaya.

Namun yang paling menarik perhatian adalah usia dari Sophie yang terbilang cukup jauh dari usia Michael yang menginjak 45 tahun saat ini. Sementara Sophie sendiri baru saja memasuki usia 21 tahun.

Keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama mulai dari tahun lalu. Terakhir kali, ia dan pacar mudanya terlihat sedang mengujungi pameran di Jerman.

Selain itu, dikabarkan kalau Sophie ini adalah teman dari Emilio Ballack dan sering menjalankan waktu bersama ketika ia masih hidup.




Sumber : SUARA 

0 comments: