Viral Video Kakek 65 Tahun Lamar Sang Pujaan Hati, Kisahnya Curi Perhatian Publik

Kamis, Juni 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sama seperti ungkapan ‘cinta tidak memandang usia’, mengejar cinta pun tidak memandang usia. Kisah ini dialami oleh seorang kakek berusia 65 tahun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, sang kakek masih bersemangat menjemput cintanya.

Kejadian ini diunggah oleh salah satu pengguna tiktok, kbswedding, dan menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 38 detik tersebut berisi perjalanan sang kakek 65 tahun melamar kekasih pujaan hati. 

Pada awal video terlihat banyak orang turun dari mobil sembari membawa banyak barang dan makanan. Rombongan ini kemudian terlihat berjalan beriringan menuju ke sebuah rumah. Dalam keterangan video tersebut tertulis, ‘Anak, menantu, cucu, dan buyut nganterin kakek (65 tahun) melamar janda pujaan hati. Semoga lamarannya diterima’. Sang pemilik video juga memperlihatkan sosok si Kakek yang tampak rapi mengenakan batik dan kopiah.

Sesampainya di rumah sang pujaan hati, keluarga si Kakek mendapatkan sambutan yang ramah dari pemilik rumah. Senang bercampur deg-degan, si kakek nampak gemetaran dan grogi. Lima botol air putih pun ludes ditenggak untuk menghilangkan rasa groginya.

Viral seorang kakek lamar kekasihnya (tiktok/kbswedding)

Gayung bersambut, lamaran sang kakek akhirnya diterima oleh pujaan hati. Sang pemilik video pun meminta doa kepada warganet agar langkah selanjutnya diberi kelancaran.

Kisah unik nan langka ini menuai beragam komentar dari warganet.

“Sekarang musim kakek pada nikah,” tulis salah seorang warganet.



“Kalau ini sih masih cocok serasi, nggak kaya yang viral-viral sekarang, semoga samawa ‘til jannah yah bapak ibu,” tambah warganet yang lain.

“Tetanggaku nikah, udah buyut, pas ditanya kenapa mau nikah lagi? Katanya buat teman hidup, teman berbagi cerita, karena kalo cerita sama anak beda canggung,” ungkap warganet lain yang pernah melihat kejadian yang sama.



Sumber : SUARA 

0 comments: