Viral Wanita Asal Jateng Menikah dengan Lee Minho, Ini Fakta Sebenarnya

Rabu, Juni 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan di Jawa Tengah menjadi viral setelah dibagikan di sosial media Instagram. Hal ini lantaran mempelai wanita menikah dengan seorang pria Korea yang bernama Lee Minho.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram pekalonganinfo, sang mempelai wanita merupakan seorang wanita asal Batang, Jawa Tengah. Namanya adalah Puput Norma Destya dan dia diektahui menikah dengan Lee Minho.

Nama mempelai pria ini kemudian menjadi viral di sosial media setelah undangan pernikahan mereka tersebar. Mengetahui nama sang mempelai pria adalah Lee Minho, banyak warga menjadi bertanya-tanya.

Viral cerita seorang wanita yang menikah dengan pria bernama Lee Min Ho (Instagram/pekalonganinfo)
Video terkait acara pernikahan Puput dan Minho diunggah akun pekalonganinfo pada Senin (20/6/2022) kemarin. Hingga Rabu (22/6/2022), unggahan itu sudah mendapatkan 14 ribu likes.

Pada video tersebut, terlihat sebuah undangan pernikahan dan jelas tertulis bahwa nama mempelai pria adalah Lee Minho. Namun, jangan sampai salah paham. Itu bukan Lee Minho yang selama populer di kalangan penggemar drama Korea.

Lee Minho sendiri merupakan seorang aktor kebangsaan Korea Selatan yang namanya menjadi booming setelah sukses membintangi Boys Before Flower. Walau begitu, dia bukanlah Lee Minho yang menikah dengan Puput belum lama ini.

Lee Minho yang viral ini merupakan putra dari Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun. Ia menikah dengan wanita Indoensia bernama Puput di kediaman mempelai perampuan pada Minggu (19/6/2022) lalu.

"Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari Minggu (19/6)," tulis akun Pekalongan Info.

Pada pernikahan tersebut, Lee Minho memberikan beberapa maskawin yang menakjubkan, mulai dari sebuah mobil, apartemen, sampai berlian. Unggahan ini juga mendapatkan banyak respons dari warganet.

"Salfoknya sama mas kawin 1 unit apartemen, 1 buah unit mobil Hyundai, 15 gram berlian," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Lee Minho nih dapat orang Batang," komentar warganet lain.


Sumber : SUARA 

0 comments: