Viral Wanita Rusia Punya 21 Anak, Kesusahan Mengasuh karena Suami Dipenjara

Rabu, Juni 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sosok wanita Rusia yang memiliki total 21 anak dengan seorang pria asal Turki melalui jalur surrogate menjadi viral. Dia mengaku mengalami kesulitan untuk merawat anaknya yang sangat banyak tersebut.

Melansir dari laman Daily Mail, wanita bernama Kristina Ozturk ini menikah dengan seorang pengusaha Turki, Galip Ozturk, sejak dua tahun lalu. Keduanya juga sempat menjadi bahan perbincangan karena perbedaan usia 33 tahun.

Selain itu, sebelum menikah dengan sang pengusaha, Kristina adalah seorang stripper. Namun setelah menikah, ia memilih untuk berfokus pada merawat keluarganya dan anak-anaknya.

Keputusan untuk memiliki anak banyak juga mereka ungkapkan sejak awal. Walaupun begitu, pasangan ini melakukannya melalui jalur surrogate yang dianggap lebih sesuai dengan kondisi mereka.

Sampai tahun 2022, sudah ada sekitar 21 anak yang dimiliki oleh pasangan Kristina dan Galip Ozturk ini. Mengejutkannya, jumlah tersebut masih dianggap kurang karena keduanya pernah mengungkapkan ingin punya sampai 105 anak.

Seorang wanita asal Rusia mengaku kesulitan mengurus 21 anaknya setelah sang suami dipenjara (Instagram/batumi_mama)
Sayangnya, rencana tersebut tidak dapat direalisasikan dekat-dekat ini, mengingat sang suami justru terlibat kasus pencucian uang. Pria itu kini tengah dipenjara di Turki dan Kristina mengaku merasa kesepian sekaligus kesulitan merawat anak-anaknya.

"Aku merasa tidak masalah jika punya anak banyak, apalagi suamiku adalah seorang pengusaha. Namun kini setelah ia pergi, tidak bisa bersama kami, aku merasa kesulitan," ungkap Kristina.

Bagaimana tidak, pada tahun 2020 saja, mereka sudah mengeluarkan setidaknya uang sekitar Rp2,6 miliar untuk anak mereka. Sejak ditinggal oleh sang suami, Kristina juga mengeluarkan dana sekitar Rp72 juta untuk sepekan.

"Mau seberapa banyak orang di sekitarku, aku tetap merasa kesepian. Apalagi suamiku selalu bekerja di rumah sejak kami memiliki anak. Setiap aku bangun, ada dia. Namun tidak dengan sekarang," tambah Kristina.

Kini, Kristina merawat 21 anaknya dengan bantuan dari 16 pengasuh yang ia sewa secara khusus. Ia juga beberapa kali membagikan momen bersama mereka dan menyampaikan terima kasih.



Sumber : SUARA 

0 comments: