Viral Wanita yang Dapat Jodoh Gegara Suka Belanja Online, Kurirku Jodohku

Kamis, Juni 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Saat ini, semakin banyak orang khususnya para wanita yang merasa belanja online adalah pilihan yang paling tepat. Namun apa jadinya jika ternyata belanja online yang kamu lakukan selama ini menjadi jalan bertemu dengan jodoh?

Dilansir dari laman Vietnam Posts English, seorang wanita bernama Hoang Y Phi bertemu dengan jodohnya melalui cara ini. Ia adalah seorang pekerja kantoran yang merasa belanja online adalah cara yang paling fleksibel.

Awalnya, ia tidak benar-benar memperhatikan siapa yang mengantar setiap barang pesanannya. Hingga suatu hari, si kurir menanyakan sesuatu yang membuatnya menjadi terkejut dan merasa khawatir.

"Suatu hari, seorang kurir datang mengantarkan barang pesananku. Aku tidak benar-benar memperhatikannya namun tiba-tiba, ia bertanya apakah aku memiliki pacar," ungkap Phi.

Ilustrasi kurir paket (Unsplash.com/ @mvdheuvel)
Ia memilih untuk mengabaikan sang kurir hingga muncul beberapa telepon dari nomor yang tidak dikenal. Phi akhirnya mengalah dan membalas telepon bahkan setiap pesan yang dikirimkan oleh sang kurir.

Kurir tersebut bernama Duy Quang dan ternyata sudah lama memendam rasa kepada Phi. Sayangnya Phi tidak mudah dirayu begitu saja dan membutuhkan waktu lama setelah menanti agar mereka bisa kencan.

"Setelah beberapa lama, aku pun kencan dengannya. Kita menghabiskan waktu bersama ketika aku pulang bekerja. Lama kelamaan pun kami semakin dekat," tambah Phi.

Bukan hal yang mudah bagi Duy Quang untuk mendapatkan hati Phi. Hal ini dikarenakan Phi memiliki pengalaman yang traumatis tentang kisah cintanya yang ditentang oleh keluarga sang mantan pacar.

Hal yang menyakitkan terjadi di masa lalu, ketika keluarga sang mantan pacar menolaknya hanya karena kondisi fisiknya. Melihat kondisi fisik Duy Quang yang kurus membuat Phi tidak ingin mengulang masa lalu.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.


Waktu pun berlalu, hingga keduanya melanjutkan ke jenjang pernikahan pada bulan April 2022. Menariknya, kedua keluarga juga turut bahagia tanpa ada drama hanya karena kondisi fisik.


Sumber : SUARA 

0 comments: