Waduh! Ojol Ini Salah Antar Makanan Berujung Masuk ke Komplek Gaib

Senin, Juni 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jakarta - Mengantar makanan untuk pelanggan, pengemudi ojek online (ojol) ini alami hal mengerikan. Tanpa sadar dirinya masuk ke dalam komplek perumahan gaib.

Tidak hanya sekadar mengantar makanan saja, para pengemudi ojek online (ojol) harus memiliki kemampuan membaca peta dengan baik. Tidak sedikit pengemudi ojol yang seringkali kebingungan karena arah menuju rumah pelanggannya yang cukup rumit.

Durasi pengantaran yang dinilai oleh pelanggannya terlalu lama, tidak jarang juga berbuah komplain atau bahkan pelanggan yang marah-marah kepada pengemudi ojol tersebut. Tetapi seorang pengemudi ojol wanita ini mengalami kejadian yang cukup unik.

Kerap disapa Mpok, ojol wanita atau juga disebut sebagai Lady Jek ini mengalami kejadian mistis saat dirinya akan mengantarkan pesanan makanan untuk pelanggannya. Tanpa disadari dirinya masuk ke dalam komplek perumahaan gaib.

Mengutip melalui akun TikTok @dramaojolofficial (11/6) Mpok menceritakan kejadian saat dirinya menerima layanan antar makanan ke sebuah komplek yang dirahasiakan namanya. Dirinya yang telah mengikuti arahan peta pada aplikasi di ponselnya akhirnya sampai di depan gerbang sebuah komplek.

Untuk mempermudah menemukan rumah pelanggannya, ia bertanya kepada petugas keamanan komplek yang kebetulan sedang bertugas. Menurut ceritanya, petugas pengaman komplek ini mengenakan seragam berwarna hitam-hitam.

Ada setidaknya 4 hingga 5 orang petugas yang membantu mengarahkan Mpok ke rumah pelanggannya. Ketika tiba di rumah pelanggannya, Mpok menemukan rumah yang gelap dan tertutup rapat. Tetapi menurut titik pada peta di ponselnya rumah itu benar rumah pelanggannya.

Mpok mengatakan dirinya sempat bertemu dengan seorang nenek-nenek yang bernama nenek Nila. Nenek tersebut menyarankan Mpok untuk menggantungkan makanan pesanan pelanggannya di pagar saja.

"Saya cantolin (gantungkan) tuh makanan di pagarnya. (Setelahnya) Di komplek itu securitynya juga melambaikan tangan dan saya ucapkan terima kasih. Sekitar 10 sampai 5 menit kemudian pelanggannya telepon. Saya jawab, 'Loh sudah saya simpan di pagarnya, dititip ke nenek Nila.' Tetapi dibilang nggak ada yang namanya nenek Nila di sana," kata Mpok, pengemudi ojol.

Penasaran dengan kejadian yang cukup aneh ini, Mpok ojol kembali ke lokasi perumahan tempat dirinya mengantar makanan tetapi tidak menemukan komplek tersebut bahkan warga sekitar juga kebingungan ketika ditanya tentang komplek perumahan tersebut. Dikonfirmasi oleh detikcom (13/6) unggahan videonya bahkan telah disaksikan lebih dari 8,2 juta kali.

Banyak netizen yang merespon ikut bergidik ngeri setelah mendengar kisah Mpok yang mengantarkan makanan ke komplek gaib ini. Sebagian dari mereka juga bersyukur bahwa Mpok berhasil keluar dari komplek tersebut dengan keadaan selamat dan tidak terjebak di dalamnya.

"Untung mbanya nggak nungguin sampe orangnya keluar. Bisa-bisa langsung keluar dari universe (dunia) lain," tulis salah satu netizen.

"(Kira-kira) Apa jadinya kalau si nenek Nila tidak mengizinkan mbanya pergi dan mencantolkan (menggantungkan) pesanannya di pagar?" sambung netizen lain.

"Kasian pelanggannya, pesanannya masuk ke dunia lain," sahut netizen lainnya.


Sumber : detik.com

0 comments: