2 Tahun Pacaran Online, Pria Ini Curhat Sedih Berakhir Ditinggal Nikah

Jumat, Juli 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Siapa yang tak mau miliki akhir bahagia setelah menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama? Mereka yang menjalani hubungan jarak jauh pun mengharapkannya.

Namun, sepertinya pria ini bukanlah orang yang seberuntung itu. Alih-alih mendapat akhir bahagia, dirinya malah dibuat galau karena ditinggal pacarnya menikah.

"Saat ini usiaku 30 tahun dan mantan pacarku lebih tua dua tahun dariku. Aku mengenalnya melalui aplikasi kencan.  Dari perkenalan tersebut, akhirnya kita berdua sepakat untuk menjalin hubungan asmara meski harus LDR," ungkap pria tersebut, dilansir dari The Sun.

"Kami terus berkomunikasi setiap malam melalui chat hingga video call. Namun, dua minggu setelah itu, dia tiba-tiba bilang ingin mengakhiri hubungan dan mengatakan akan melangsungkan pernikahannya dengan laki-laki lain," lanjutnya.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Timurweber)
Tentu saja, pria ini sangat merasa sakit hati dan terkhianati. Dia tak habis pikir, bagaimana bisa wanita tersebut tiba-tiba mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama 2 tahun dan malah menikah dengan orang lain.

Padahal, selama ini keduanya tak pernah memiliki masalah yang besar. Bahkan, kita merencanakan waktu untuk bertemu satu sama lain. Si pria benar-benar kecewa dengan apa yang dilakukan oleh mantan pacarnya itu.

"Selama ini, aku berusaha percaya bahwa dia tak mungkin menjalin hubungan asmara dengan pria lain saat masih berhubungan dengan diriku. Meski aku butuh waktu lama untuk mempercayainya, aku benar-benar tidak tahu saat ini harus berbuat apa," tutur si pria.

Curhatan pria itu pun mendapat tanggapan lewat kolom Dear Deidre. Kuncinya adalah belajar untuk menerima hal itu dengan lapang dada meski rasanya sulit.

"Bertemu seseorang dan menjalin hubungan jarak jauh bukan berati kamu merasa paling dekat dengannya. Kamu belum pernah bertemu dirinya sama sekali. Jadi, kamu tidak bisa menganggap kamu sangat tahu mantan pacarmu itu. Lukamu akan sembuh seiring berjalannya waktu, walaupun itu terasa sulit," papar Deidre.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA 

0 comments: