25 Tahun Menikah Suaminya Tak Pernah Bilang Cinta, Wanita Ini Galau Bukan Main

Rabu, Juli 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Mengungkapkan kata cinta dan rasa kasih sayang kepada pasangan adalah hal yang penting bagi banyak orang. Namun, bagaimana jadinya jika kita memiliki pasangan yang tidak pandai berekspresi, termasuk sekedar bilang cinta?

Seorang wanita yang merasa geram karena sang suami tak pernah mengatakan cinta selama 25 tahun pernikahan. Dia jadi merasa tidak benar-benar dicintai.

"Saat ini umurku 50 tahun dan usia suamiku terpaut lebih tua 4 tahun. Kami sudah menikah selama 25 tahun dan dikaruniai 2 anak. Mereka sudah dewasa dan tinggal masing-masing. Selama pernikahan, suamiku tak pernah mengatakan kalau dia mencintaiku," jelas wanita itu dilansir dari laman The Sun.

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels.com/Andrea Piacquadio)
Menurut wanita itu, menyatakan rasa sayang lewat ucapan adalah hal yang penting. Namun, suaminya berpikir sebaliknya. Tidak perlu bilang " I Love You" untuk menunjukkan bahwa ia mencintai dan peduli dengan pasangannya.



"Aku pernah sampai memaksanya untuk mengatakan kalau dia mencintaiku juga setelah aku mengatakan kalau aku mencintainya. Namun, lagi-lagi dia hanya membalasnya dengan ucapan terima kasih dan tersenyum," kata si wanita itu.

Curahan si wanita ini kemudian mendapat tanggapan dari Dear Deidre. Ia pun menyarankan untuk memimnta suaminya bilang cinta dengan cara lain.

"Beberapa laki-laki dan perempuan memang terkadang memiliki kesulitan untuk menyatakan rasa sayangnya terhadap seseorang. Entah mungkin ia memiliki latar belakang yang berbeda atau beberapa alasan yang membuatnya jadi sulit untuk berekspresi," kata Dedrei.

"Namun, kamu bisa mencoba untuk meminta pada suamimu menuliskan rasa sayangnya padamu lewat tulisan. Kami bisa melakukannya suatu hari nanti di momen yang tepat," tutupnya.



Sumber : SUARA 

0 comments: