3 Member Dinyatakan Positif Covid-19, 2 Konser Stray Kids di Amerika Resmi Ditunda

Senin, Juli 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

3 Member Dinyatakan Positif Covid-19, 2 Konser Stray Kids di Amerika Resmi Ditunda
Stray Kids (Twitter/@Stray_Kids)

Suara.com - JYP Entertainment mengumumkan tiga member Stray Kids positif Covid-19. Mereka adalah Lee KnowFelix dan I.N.

"Halo, kami informasikan bahwa anggota Stray Kids Lee Know, Felix dan I.N telah dinyatakan positif Covid-19 pada 2 Juli (waktu setempat)," kata JYP Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Minggu (3/6/2022).

Agensi menerangkan bahwa semua member sudah tiga kali disuntik vaksin virus corona. Karenanya, tiga member Stray Kids yang positif Covid-19 tidak mengalami gejala berarti.

"Lee Know, Felix dan I.N saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun dan dikarantina sesuai dengan pedoman CDC Amerika Serikat," terangnya.

Beruntung lima member lainnya dinyatakan negatif Covid-19. Namun begitu, JYP Entertainment memutuskan untuk menunda dua konser Stray Kids yang sudah dijadwalkan.

Konser yang dimaksud yakni yang seharusnya diadakan di Atlanta pada 3 Juli 2022 dan di Fort Worth pada 6 Juli 2022.

"Setelah banyak diskusi mendalam dengan pihak terkait tur, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa pertunjukan berikut telah ditunda," ungkap JYP Entertainment.

Sebagai penutup, JYP Entertainment berharap para penggemar memaklumi keputusan ini.

"Kami meminta pengertian STAY (sebutan penggemar). Kami akan memberikan rincian lebih lanjut mengenai tanggal baru untuk pertunjukan ini sesegera mungkin," ujar JYP Entertainment.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua STAY yang mendukung Stray Kids serta semua staf yang terlibat," tandasnya.

Sumber : Suara.com

0 comments: