3 Tips Membeli Baju untuk Buah Hati, Jangan Pilih yang Kebesaran

Jumat, Juli 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi Memilih Pakaian Anak. (Foto: Shutterstock)

MENDADANI anak dengan baju-baju lucu memang banyak dilakukan oleh orangtua. Terlepas dari penampilan mereka yang lucu, tentu saja kita ingin agar apa yang dipakai anak-anak nyaman di tubuhnya.

Jenama pakaian anak Little Palmerhaus membagikan sejumlah kiat bagi orangtua untuk memilih baju yang nyaman dikenakan oleh buah hati. COO & Founder Little Palmerhaus Shiella Pesik menyebut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian anak.

Pertama, adalah memperhatikan apakah pakaian memiliki material kualitas tinggi. Hal ini mengingat anak cenderung aktif bergerak sehingga membutuhkan pakaian yang tidak membatasi gerakannya, nyaman di kulit, dan menyerap keringat.

Lebih lanjut, adalah membeli pakaian yang sesuai dengan ukuran anak. Hindari membeli pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai, karena akan membuat anak merasa tidak nyaman.

Pakaian Anak

Selain itu, kebiasaan membeli pakaian yang kebesaran (agar awet dipakainya) akan membuat kondisi pakaian sudah tidak prima dan yang patut diperhatikan si kecil menjadi tidak leluasa dalam bermain jika pakaian yang dia kenakan tidak nyaman.

"Mengajak anak memilih atau memadukan warna sendiri turut membantu anak belajar mengembangkan imajinasi serta kreativitasnya. Selain itu, anak juga akan merasa dihargai karena diberikan keleluasaan untuk berekspresi," tambah CEO & Founder Little Palmerhaus Alexander Setiawan.

Terakhir, adalah mudah dipakai dan dibuka. Sehari-hari, bayi cenderung sering berganti pakaian, mulai dari basah karena keringat, kena tumpahan makanan, dan sebagainya. Maka dari itu, memilih pakaian dengan bukaan yang mudah akan memberi kenyamanan si kecil saat harus berganti pakaian.



Sumber : okezone.com

0 comments: