4 Film Teranyar Jo In Sung, Aktor Korea yang Lagi Ulang Tahun Ke-41

Jumat, Juli 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

4 Film Teranyar Jo In Sung, Aktor Korea yang Lagi Ulang Tahun Ke-41
Film Teranyar Jo In Sung (Instagram/@zoinsung_official)

Aktor Korea, Jo In Sung ulang tahun ke-41 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (28/7/2022). Pria yang lahir pada 28 Juli 1981 memang terkenal karena penampilannya yang ganteng dan aktingnya yang keren di sejumlah drama dan film hits.

Beberapa drama populer yang hits sudah banyak dibintanginya, seperti Memories of Bali (2004), Spring Days (2005), That Winter the Wind Blows (2013), It's Okay That's Love (2014), Dear My Friends (2016), dan akan segera bergabung dengan drama Moving di Disney+.

Jo In Sung juga sudah menunjukkan aktingnya yang solid di berbagai film seperti The Classic (2003), A Dirty Carnival (2006), dan masih banyak lagi. Penggemar juga bisa menyaksikan sisi lain dirinya saat menjadi pembawa acara reality show Unexpected Business.

Kalau kamu kepo dengan film teranyar Jo In Sung lainnya, yuk intip beberapa daftarnya di bawah ini. Simak sinopsis dan karakter keren yang dimainkannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya.

1. The King (2017)

Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)
Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)

The King adalah film teranyar Jo In Sung tahun 2017 yang dibintanginya bersama Jung Woo Sung, Ryu Jun Yeol, Bae Sung Woo, Kim Eui Sung, dan Kim Ah Joong. Film thriller aksi politik ini disutradarai oleh sutradara Han Jae Rim tentang dua jaksa yang berusaha menggunakan kekuasaan absolut mereka melalui manipulasi dan penipuan.

Jo In Sung berperan sebagai Park Tae Soo, jaksa yang bekerja sangat keras melalui masa kecilnya yang sulit untuk mencapai posisinya sekarang. Dengan keberuntungan, dia bisa masuk ke lingkaran seorang jaksa jagoan yang punya banyak pengaruh dan koneksi bernama Han Kang Sik (Jung Woo Sung).

2. The Great Battle (2018)

Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)
Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)

Jo In Sung membintangi film sukses lainnya tahun 2018 bertajuk The Great Battle. Film ini juga banjir bintang ternama seperti Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Um Tae Goo, Seolhyun AOA, Park Byung Eun, dan lainnya.

The Great Battle merupakan film sejarah epik yang menceritakan kisah pertempuran di Benteng Ansi yang berlangsung selama 88 hari. Jo In Sung berperan sebagai jenderal Yang Man Chun yang memimpin tentara Goguryeo untuk melawan invasi 500 ribu pasukan Dinasti Tang yang mencoba merebut benteng Ansi.

3. Escape from Mogadishu (2021)

Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)
Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)

Film teranyar Jo In Sung memang keren-keren, salah satunya adalah Escape from Mogadishu yang tidak boleh kamu lewatkan. Berdasarkan peristiwa nyata, Escape from Mogadishu adalah film tahun 2021 tentang pelarian hidup dan mati para pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar di tengah-tengah Perang Saudara Somalia. Mereka dengan putus asa merencanakan pelarian mereka dari kota Mogadishu.

Film hits ini dipimpin oleh Ryoo Seung Wan, sutradara hebat di balik film-film populer seperti The Battleship Island, Veteran, The Berlin File, The Unjust dan lainnya. Selain Jo In Sung, film ini juga menggaet para aktor dan aktris berbakat yang lain seperti Kim Yun Seok, Heo Joon Ho, Goo Kyo Hwan, Kim So Jin, Jeong Man Sik, Kim Jae Hwa, Park Kyung Hye dan lainnya.

4. Smuggling

Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)
Film Teranyar Jo In Sung (Soompi)

Jo In Sung punya film baru yang kembali disutradarai oleh Ryoo Seung Wan. Dia adalah sutradara hebat yang pernah memimpin film-film keren seperti The Battleship Island, Veteran, The Berlin File, The Unjust, dan Escape from Mogadishu yang juga dibintangi Jo In Sung.

Smuggling adalah film aksi kejahatan terbaru yang bertabur bintang populer seperti Jo In Sung, Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Park Jung Min, Go Min Si, dan Kim Jong Soo. Berlatar pada tahun 1970-an, dua wanita terlibat dalam operasi penyelundupan di sebuah desa kecil yang damai di tepi laut. Tunggu kabar soal jadwal perilisan film ini ya.

Itu dia beberapa film teranyar Jo In Sung yang hari ini ulang tahun ke-41. Jangan lupa nonton film dan dramanya karena memang keren semua. Tunggu informasi soal jadwal rilis drama barunya Moving dan film barunya Smuggling ya! Selamat ulang tahun, Jo In Sung!

Sumber : Suara.com

0 comments: