5 Alasan Selingkuh Paling Aneh, Ada yang Katanya Lupa Punya Pacar

Jumat, Juli 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tak ada orang yang ingin diselingkuhi oleh pasangan? Namun, terkadang ada saja alasan yang disampaikan seseorang saat ketahuan selingkuh dari pasangannya.

Dilansir dari laman Distractify, ada beberapa alasan selingkuh yang terungkap karena cuitan di Twitter. Bukan karena jatuh cinta kepada hati yang lain, beberapa alasan ini justru mengundang tawa:

Beberapa Alasan Aneh Seseorang Memilih Selingkuh

Ilustrasi Selingkuh (kingdomfmonline)
1. Punya Nama yang Sama

Melalui sebuah utas, seorang wanita mengungkapkan bahwa pasangannya selingkuh karena ada orang yang namanya sama dengannya. Tak hanya itu, tanggal ulang tahun dirinya dan sang wanita selingkuhan bahkan ternyata sama. 

2. Ikut Perintah Tuhan

Apa  jadinya jika pasangan Anda mengatakan bahwa dirinya selingkuh karena perintah dari Tuhan? Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita ketika mantan pacarnya saat itu selingkuh. Mantannya menyatakan bahwa ia ditakdirkan untuk selingkuh dan perlu mengikuti perintah dari Tuhan. Tentu saja ini adalah alasan yang bikin geleng-geleng kepala.

3. Tidur Terlalu Awal

Alasan aneh yang berikutnya adalah karena Anda tidur terlalu cepat di malam hari. Seorang wanita mengaku tidur sebelum jam 10 dan pacarnya selingkuh karena hal itu.

Akhirnya, ia beberapa kali pernah berusaha tidur di atas jam 10 sembari menonton Netflix. Ia pernah melakukannya tiga kali dalam seminggu.

4. Punya Kepala Kecil

Ada juga orang yang mengatakan bahwa dirinya selingkuh karena kepala pasangannya lebih kecil daripada miliknya. Pria ini merasa khawatir bahwa nantinya ia harus berada di belakang setiap kali mereka berfoto bersama.

5. Lupa Punya Pacar

Terakhir, alasan selingkuh paling aneh datang dari seseorang yang mengaku lupa bahwa dia punya pacar. Jadi bisa saja, ketika dia bersama orang lain dan bertemu Anda, ia memperlakukan Anda selayaknya orang asing. Konyol banget, kan?




Sumber : SUARA 

0 comments: