5 Sumber Kekayaan dan Bisnis Yuni Shara, dari Kuliner Hingga Tambang Batu Bara

Kamis, Juli 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Sumber Kekayaan dan Bisnis Yuni Shara, dari Kuliner Hingga Tambang Batu Bara
Sumber Kekayaan Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Suara.com - Hubungan asmara yang kandas antara penyanyi lawas Yuni Shara dan Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan setelah pengakuan Yuni dalam sebuah interview di Youtube CCTV Seleb Kamis (28/7/2022).

Kekayaan dan Bisnis Yuni Shara memang tak ada hubungannya dengan kisah asmara tersebut, namun pengakuan bahwa dia sering bertengkar dengan suami Nagita Slavina saat berpacaran menjadi buah bibir. 

Yuni mengakui saat masih berpacaran dirinya kerap ribut dengan Raffi. Perempuan itulah yang menyulut permasalahan terlebih dahulu. Yuni menyambung meski asmara itu kandas, mereka tetap menjalin hubungan dengan baik dan bersikap wajar. Namun, justru opini publiklah yang membuat dirinya kian terpojok. Yuni juga bisa memahami kesibukan Raffi sebagai seorang kepala rumah tangga, suami, serta ayah dari dua anak.

Yuni Shara menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad setelah resmi bercerai dari suaminya Henry Siahaan. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu kini telah empat belas tahun menjanda. Meski hidup tanpa sosok suami, Yuni tak kekurangan apapun. Kekayaan dan bisnis Yuni Shara mampu menopang dan membiayai hidupnya di ibu kota. Dia mampu meraup kekayaan miliaran rupiah lewat bisnis-bisnis berikut ini. 

1. Bintang Iklan

Sebagai artis, Yuni Shara menerima penghasilan dari iklan yang ia bintangi baik itu iklan di televisi maupun paid promoted alias endorsement di media sosial. Yang pasti pekerjaan sebagai model iklan menambah pundi-pundi kekayaan janda dua orang anak ini.

2. Penyanyi

Dunia tarik suara menjadi ladang mata pencaharian pertama Yuni Shara di awal kariernya sebagai artis pada tahun 1987. Ia memiliki popularitas berkat konsistensinya yang masih membawakan lagu-lagu lawas hingga kini.

3. Kuliner

Bisnis di bidang kuliner yang digeluti Yuni Shara adalah food trucks bernama Yuni’s Warung. Ia menggandeng Chef Chiko Hakim untuk mengembangkan menu di usaha kulinernya itu.

4. Fashion

Yuni juga menggeluti bisnis clothing line dengan nama Kanzi YS. Brand miliknya ini menawarkan berbagai macam produk fashion wanita, mulai dari jumpsuit, kaftan, hingga tas. Produk Kanzi YS dijual dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah.

5. Tambang Batu Bara

Siapa sangka jika Yuni Shara sudah mengelola dan memiliki bisnis tambang batu bara sejak tahun 1999 tahun silam. Bisnis tambang batubara miliknya ini ada di Kalimantan Timur dan menjadi salah satu sumber penghasilan terbesarnya.

Sumber : suara

0 comments: