6 Sumber Kekayaan Livy Renata, Ratusan Juta Sebulan dari Bisnis Keluarga Hingga Gamer

Senin, Juli 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

6 Sumber Kekayaan Livy Renata, Ratusan Juta Sebulan dari Bisnis Keluarga Hingga Gamer

Suara.com - Artis Livy Renata menjadi perbincangan warganet setelah dirinya memamerkan sebuah foto yang menunjukkan tato tersembunyi di area pinggang. Artis punya tato memang bukan hal baru.

Apalagi kekayaan Livy Renata yang disebut tidak akan pernah habis itu bisa mengongkosinya merawat sebuah tato berbentuk ular di tubuh. Bukan itu saja, pose Livy Renata di foto yang memperlihatkan tato juga menghebohkan. Pasalnya dia memakai baju renang berwarna hijau toska sambil berdiri merendamkan kaki. Dalam keterangan foto Livy Renata diketahui tengah berada di Denpasar, Bali. 

Livy Renata yang dikenal dekat dengan Jefri Nichol ini disebut tak pernah hidup susah. Berikut ini sumber kekayaan Livy Renata. 

1. Bisnis Keluarga

Sumber kekayaan Livy Renata yang pertama berasal dari usaha keluarga. Livy Renata memang menjadi salah satu pewaris bisnis orang tuanya. Sang ibu memiliki bisnis karaoke. Sementara ayahnya adalah pengusaha kaya asal Taiwan. Dengan modal ini saja Livy Renata bisa menghasilkan miliaran rupiah dan tak perlu khawatir bakal hidup susah. 

2. Gamer

Livy juga mengakui dirinya suka bermain game yang berujung bisa menghasilkan cuan. Sebagai gamer, Livy Renata juga mendapat bayaran yang fantastis setiap bulannya. Saat menjadi brand ambbassador buat tim e-Sport bayarannya bisa mencapai Rp10 juta sampai Rp20 juta.

3. Model

Di samping model video game, Livy Renata juga didapuk menjadi brand ambassador untuk toko game. Livy juga menjadi brand ambassador untuk sebuah produk kecantikan. 

4. YouTuber

Livy Renata memiliki akun YouTube sendiri dengan subscriber lebih dari 650.000. Channel YouTube tersebut menjadi salah satu sumber cuan dengan mengeruk adsense. Konten-konten Livy yang ringan dan khas remaja membuat saluran YouTubenya disukai anak muda. Gadis belia ini sering mengunggah aktivitas sehari-harinya yang sederhana seperti ketika sedang berkencan atau jalan-jalan bersama keluarga.

5. Endorse

Instagram Livy Renata mendapatkan centang biru dengan pengikut 2,2 juta orang. Media ini dimanfaatkan Livy untuk menerima sejumlah endorse terutama dari produk kecantikan dan makanan. Posisinya sebagai influencer kawula muda sangat menguntungkan untuk pemasaran produk. 

6. Live Streaming

Sumber penghasilan terakhir Livy Renata adalah dirinya didapuk melakukan live streaming rutin sebagai gamer di saluran Nimo TV. Bayarannya tentu tak kalah dengan endorse atau peran sebagai bintang iklan.

Sumber : suara

0 comments: