9 Sumber Kekayaan Yuni Shara, Tak Disangka Punya Bisnis Baru Bara dan Konstruksi

Senin, Juli 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 06 30 455 2621265 9-sumber-kekayaan-yuni-shara-tak-disangka-punya-bisnis-baru-bara-dan-konstruksi-kTeVr4osqo.jpg9 Sumber Kekayaan Yuni Shara (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sembilan sumber kekayaan Yuni Shara akan diulas dalam artikel ini. Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, Yuni Shara baru saja kembali sebagai penyanyi. Dengan demikian, Yuni Shara menunjukkan konsistensinya dalam menyanyikan lagu-lagu lawas.

Adapun memulai karier menjadi penyanyi merupakan sumber kekayaanya. Namun saat ini, Yuni Shara diketahui mempunyai sejumlah bisnis.  

Lantas, apa saja sembilan sumber kekayaan Yuni Shara?

Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Kamis (30/6/2022), berikut sembilan sumber kekayaan Yuni Shara:

1. Penyanyi

Kepiawaiannya dalam bernyanyi sudah tak diragukan lagi, di mana Yuni Shara memiliki popularitas. Yuni Shara menjadikan menyanyi sebagai sumber kekayaan pertama.

2. Tambang Batubara

Diketahui, Yuni Shara mempunyai tambang batubara sejak 1999. Bisnis ini terletak di Kalimantan Timur.

3. Konstruksi

Yuni Shara merambah dunia konstruksi dan infrastruktur pada 2016 lalu. Bisnis ini diberi nama ‘Ecocure 21’.

4. Kuliner

Yuni Shara mempunyai bisnis kuliner yang diberi nama ‘Yunis Warung’.

5. Clothing Line

Kakak dari Krisdayanti ini mempunyai bisnis clothing line yang diberi nama ‘Kanzi YS’. Brand ‘Kanzi YS’ menjual berbagai macam produk fashion wanita mulai dari kaftan, jumpsuit, hingga tas.

6. Barang Preloved

Yuni Shara diketahui memiliki usaha yang menjual barang preloved atau bekas tapi masih bagus dan dijamin asli. Bisnisnya diberi nama ‘Moshi Moshi Preloved’.

7. Produk Kesehatan

Yuni Shara mempunyai produk desinfektan dan hand sanitizer yang diberinama ‘YU Spray’.

8. Bintang Iklan

Yuni Shara juga menerima penghasilan dari iklan yang dibintangi baik itu iklan di televisi maupun paid promoted alias endorsement di media sosial.

9. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Diketahui, Yuni Shara membuka PAUD yang ramah pada keluarga kurang mampu. PAUD ini diberi nama ‘PAUD Cahaya Permata Abadi’ yang berlokasi di Batu, Malang.

Sumber : okezone

0 comments: