Aktris India Kubbra Sait Tak Menyesal Melakukan Aborsi, Dihujat Netizen

Selasa, Juli 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kubbra Sait. (Istimewa)
Kubbra Sait. (Istimewa)  

Aktris India Selatan, Kubbra Sait, dalam bukunya berjudul “Open Book”, buka-bukaan tentang banyak aspek kehidupan personalnya. Dalam buku ini ia bercerita bagaimana ia tumbuh besar di Bengaluru, perjuangannya menghadapi kecemasan sosial, body shaming, dan bagaimana jatuh bangunnya dalam industry hiburan.

Dalam salah satu bab di bukunya, ia mengungkapkan belum siap jadi ibu, dan di situ ia terang-terangan mengungkapkan melakukan aborsi, hasil dari bercinta satu malam dengan seorang pria beberapa tahun yang lalu. “Saat itu usiaku baru 30 tahun. Setelah kami menyelam dalam suatu liburan, saya minum-minum bersama teman-teman, dan hari itu berakhir saya tidur dengan salah satu dari mereka. Selanjutnya, saya tidak menstruasi, dan ketika melakukan tes kehamilan, hasilnya positif. Saya tidak siap,” kenang Kubbra.

Apa yang dilakukan seorang wanita 30 tahun, yang masih meraih karier? Kubbra merasa saat itu tak ada pilihan lain selain menggugurkan kandungan. “Beberapa minggu kemudian, saya memutuskan untuk aborsi. Saya tak siap. Ini (kehamilan) tidak ada dalam bayangan saya, tidak ada dalam perencanaan yang saya rancang,” ungkap Kubbra.

Dalam wawancara dengan Times Now, ia mengnatakan tidak menyesal melakukannya. “saya punya alasanya sendiri kenapa saya tidak siap dan saya tidak menyesalinya. Tidak ada agenda saya saat itu, hamil dan memiliki anak.”

Berita ini mendapat tanggapan yang negatif dari netizen Indonesia, ketika tersiar di salah satu akun Instagram khusus berita India, @duniaindia. “Coba mbaknya artis China, Jepang, atau Korea, sudah tamat kariernya blak-blakkan kayak gitu, ngomongin aborsi,” tulis salah satu netizen.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: