Apapun yang Terjadi, Andrew White Janji Tak Akan Ceraikan Nana Mirdad

Sabtu, Juli 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Andrew White dan Nana Mirdad sering tampil romantis di sosial media. Meski begitu, mereka tetap seperti pasangan suami istri pada umumnya yang seringkali harus menghadapi konflik.

Meski masalah menerjang rumah tangganya, Andrew White mengaku tak pernah sekalipun terlintas di benaknya untuk meninggalkan Nana. Dia juga tak membayangkan kembali hidup membujang.


Andrew White dan Nana Mirdad 

"Selow apapun, saya tidak terpikir untuk bercerai atau mikir hidup sendiri kayak gimana yah, enggak pernah," ujarnya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Sabtu (16/7/2022).

Apapun kondisi masalah yang dihadapi bersama sang istri, pria 36 tahun ini akan terus mencari solusi.



"Saya selalu berpikir bagaimana cara menyelesaikannya. Enggak pernah aku mau meninggalkan," lanjutnya.

Bagi ayah dua anak itu, segalanya yang dia miliki saat ini adalah sesuatu yang dibutuhkan dan dirasa sudah sempurna. Oleh karena itu, Andrew tak membuka kemungkinan menjalani hidup baru. 

"Jadi enggak pernah ada pikiran 'ah kalau aku cari istri baru gimana ya, mungkin hidupku lebih bagus ya', enggak pernah kaya gitu," ucapnya.

Senada dengan sang suami, Nana Mirdad pun berpikir demikian. Dia menganggap dirinya harus memegang komitmen untuk hidup bersama suaminya selamanya.

"Dia juga berpikir yang sama dan ini balik lagu ke trust (kepercayaan) yang tadi. Makanya trust itu bisa tumbuh ke satu sama lain," tutur Nana Mirdad.


Sumber : SUARA 

0 comments: