Artis Dituding Jadi Pelakor Viral, Nama Arawinda Kirana Terseret Sampai Trending di Twitter

Rabu, Juli 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Beberapa waktu lalu, ramai isu artis pendatang baru dituding menjadi perebut laki orang alias pelakor. Padahal sosoknya aktif menyuarakan tentang pelecehan dan kekerasan terhadap perempuan.

Kini, isu tersebut ramai lagi dibahas dan menjadi trending topik di Twitter. Nama Arawinda Kirana pun terseret karena diduga kuat menjadi sosok yang dimaksud dalam cuitan @kawakamiMs akhir Juni lalu.

Isu ini juga ramai di TikTok. Melalui unggahan @demiapezik, ia mengunggah tangkapan layar yang menampilkan potret Arawinda Kirana yang diduga diunggah oleh korban perselingkuhan itu, @aamandazahra.

Dalam video TikTok tersebut, akun @oppagege mengunggah story @aamandazahra yang merekam adegan Arawinda Kirana dalam film Yuni.

Unggahan soal artis pendatang baru yang dituding jadi pelakor [TikTok/@demiapezik]
Dialog dalam potongan film itu digarisbawahi oleh perempuan yang diduga sebagai istri sah yang diselingkuhi.

"Lagian siapa sih mau dimadu?" bunyi percakapan Arawinda Kirana dalam film Yuni.

Akun tersebut kemudian menyimpulkan bahwa Arawinda Kirana adalah pelakor yang dimaksud dalam berita yang sedang viral saat ini.

"Istrinya sudah konfirm rumor. Ya, dia Arawinda," kata akun @oppapage.

Nama Arawinda Kirana kini viral dan menduduki trending nomor dua di twitter imbas kabar ini. Tercatat ada 11,9 ribu cuitan yang menyebutkan namanya pada Rabu (6/7/2022) siang berkaitan dengan isu pelakor tersebut.


Sebagai informasi, isu artis pendatang baru sebagai pelakor berawal dari curhatan seorang perempuan di Instagram pada akun Curhatan Wanita by CL, @wanita.cl.



Sumber :  SUARA 

0 comments: