Bela Putri Delina, Jeffry Reksa Disemprot Netizen

Kamis, Juli 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Aktor Jeffry Reksa ikut dihujat warganet setelah membela sang kekasih, Putri Delina. Hal itu bermula dari vlog terbaru yang diunggah sang aktor di channel YouTube pribadinya, di mana dia tampil bersama Putri dan adiknya, Rizwan Fadilah alias Njan. 

Sang aktor kemudian mengungkapkan kondisi Putri yang tengah sakit perut dan membuatnya menjadi sosok yang manja. Namun pernyataan tersebut dikomentari Njan dengan pernyataan cukup mengejutkan. 

Putri Delina dan sang kekasih, Jefrry Reksa. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

Dia menilai, kondisi sang kakak dipicu rasa stres akibat menghadapi komentar warganet yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Jadi buat netizen, mulutnya jangan jahat-jahat ya,” ujar sang aktor dikutip dari channel YouTube Jeffry Reksa, pada Kamis (14/7/2022). 

Sadar interaksi Jeffry dan Njan bisa disalahartikan warganet, Putri Delina pun memberikan penjelasannya. Dia menegaskan, sakit perut yang dialaminya tidak ada hubungannya dengan komentar pedas warganet.

Dia mengaku, sama sekali tak peduli dengan semua hujatan yang dialamatkan publik dunia maya padanya. “Aku sih bodo amat (sama komentar netizen). Bahkan, aku enggak baca (komentar mereka) sama sekali,” tuturnya. 

Potongan vlog Jeffry Reksa itupun diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Namun sebagian besar warganet justru menghujat Jeffry dan Rizwan. “Lemes banget nih laki berdua. Sok iye, cakep kagak,” kata seorang warganet. 

Putri Delina bersama Jeffry Reksa dan Njan. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

Lainnya mengatakan, “Cowok tuh kerja woi! Jangan ngintilin cewek terus. Pengguna Instagram lain menambahkan, “Lebih baik Njan diam seperti Rizky Febian deh. Daripada ikut-ikutan Putri Delia.”*


Sumber : OKEZONE 

0 comments: