Bermain Peran dan Mencari Bartender yang Hilang, Wahana Escape Room Ini Sajikan Pengalaman yang Menegangkan!

Kamis, Juli 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bermain Peran dan Mencari Bartender yang Hilang, Wahana Escape Room Ini Sajikan Pengalaman yang Menegangkan!
Heineken Escape Room (Dok. Heineken)

Suara.com - Bermain peran dan menjadi seorang detektif, mungkin mimpi bagi sebagian orang. Jika itu adalah salah satu mimpimu, maka mengunjungi Heineken Escape Room bisa menjadi pilihan!

Heineken Escape Room merupakan escape room bertema bir pertama di Indonesia, yang dapat memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Escape room tersebut ada sejak Juli hingga Agustus di ASHTA District 8, Jakarta.

Nantinya, para pengunjung akan ditantang berperan menjadi agen rahasia yang hanya memiliki waktu 45 menit untuk menyelamatkan seorang bartender asal Amsterdam yang diculik ke sebuah bar di Jakarta.

Permainan peran serta cerita menarik yang tertuang dalam tiga ruang penuh teka-teki ini akan membangkitkan rasa penasaran dan kreativitas para pengunjungnya.

Tidak hanya itu, permainan-permainan interaktif yang melibatkan berbagai indra juga akan menambah keseruan dari escape room ini.

“Kami menyuguhkan keseruan unik dan mendebarkan bagi para konsumen kami yang selalu ingin merasakan pengalaman baru sambil bersosialisasi dengan teman-teman mereka,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan dikutip dari siaran pers

Dengan menghadirkan ruang permainan yang dibuat semirip mungkin dengan latar cerita dan nuansa ikonik Heineken sebagai elemen desain, para pengunjung akan semakin terbawa ke dalam rangkaian cerita yang penuh kejutan.

Di sana, pengunjung juga akan ditantang untuk menyingkap Star Serve, yakni lima langkah penyajian bir yang telah Heineken sempurnakan selama puluhan tahun dan terapkan secara konsisten di lebih dari 190 negara.

Kelima langkah tersebut terdiri dari membersihkan gelas, menuangkan bir, menepis busa bir, memeriksa ketinggian busa bir, hingga menyajikannya kepada konsumen.

Nantinya, kelima langkah tersebut dapat menjadi elemen penting untuk menyelesaikan misi penyelamatan bartender di Heineken Escape Room.

Setelah menyelesaikan misi di escape room, para pengunjung akan langsung diajak mempraktikkan lima langkah Star Serve di STAR Lounge, bar eksklusif dengan suasana berbeda dari bar-bar lain di Jakarta.

Untuk dapat merasakan keseruan tersebut, para pengunjung yang telah berusia 21 tahun ke atas dengan tim beranggotakan dua hingga lima orang dapat menikmati keseruannya setiap hari mulai 19 Juli 2022 hingga 14 Agustus 2022, pukul 10:00 hingga 22:00.

Para pengunjung dapat menikmati keseruan ini dengan melakukan registrasi secara langsung, atau secara daring. Tertarik ikut menyelesaikan masalah?

Sumber : suara

0 comments: