Bocor ke Publik, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Gabung Klub yang Tak Diduga Musim Panas Ini

Rabu, Juli 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Cristiano Ronaldo tampil gemilang musim lalu bersama Manchester United. (Foto: REUTERS)

JURNALIS Inggris yang juga pandit kenamaan, Piers Morgan, mengatakan kalau Cristiano Ronaldo hatinya sudah tidak di Manchester United. Morgan mengungkapkan bahwa bisa saja CR7 bergabung dengan klub kejutan untuk musim 2022-2023.

Cristiano Ronaldo semakin santer dikaitkan akan pergi dari Old Trafford. Tidak bergabungnya ia dengan Manchester United di tur Asia dengan alasan keluarga membuat isu kepergiaannya terus menjadi pembahasan media.

Cristiano Ronaldo

Tidak lolosnya Manchester United ke Liga Champions musim 2022-2023 disinyalir menjadi alasan Cristiano Ronaldo berat untuk tetap bertahan di Old Trafford. Apalagi ia sudah mentas di Liga Champions secara beruntun sejak 2002-2003.

Piers Morgan bahkan sampai mengatakan kalau Cristiano Ronaldo bercerita kepada teman dekatnya sudah muak dan lelah dengan situasi di Manchester United. Morgan juga menyebutkan kapten Timnas Portugal itu akan bergabung dengan klub kejutan di musim panas ini.

“Saya memiliki beberapa kali memiliki kontak (dengan teman Ronaldo) dalam seminggu terakhir. Saya tentu berpikir sangat tidak mungkin jika Cristiano Ronaldo memainkan pertandingan lain untuk Manchester United," kata Morgan kepada talkSPORT.

“Saya hanya berpikir secara mental dia sudah tidak mau bersama Manchester United. Saya tidak akan mengatakan apa yang telah kami katakan satu sama lain, tetapi seperti yang saya katakan sejak awal, saya tidak berpikir Cristiano Ronaldo merasa Manchester United bisa memenuhi ambisinya," sambung Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo sebelumnya telah dikaitkan dengan banyak klub seperti Chelsea dan Atletico Madrid. Untuk Atletico Madrid, kabar itu cukup mengejutkan mengingat rivalitas CR7 dan Los Colchoneros selama ia bermain di Real Madrid.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga sudah ditawar salah satu klub Arab Saudi dengan iming-iming gaji terbesar di dunia. Sampai saat ini, klub Arab Saudi yang siap menggaji CR7 itu belum diketahui apa namanya.

Terkait klub pelabuhan baru Cristiano Ronaldo, Piers Morgan secara subjektif berharap eks pemain Juventus itu bisa bergabung Arsenal. Morgan diketahui sebagai penggemar The Gunners.

Apalagi kisah Cristiano Ronaldo pada 18 tahun yang lalu hampir bergabung dengan Arsenal sebelum ditikung Manchester United.

Cristiano Ronaldo

"Saya merasa yakin ia akan merasa seperti di rumah (kalau gabung Arsenal). Ia di lini serang bersama Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah akan menjadi lini depan yang fantastis bagi kami, jadi mengapa tidak?” tegas Piers Morgan.


Sumber : okezone.com

0 comments: