Denny Caknan Izin Punya Pacar Dua, Reaksi Happy Asmara Bikin Ngakak

Jumat, Juli 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pasangan penyanyi dangdut Denny Caknan dan Happy Asmara baru-baru ini membuat baper para penggemar. Keduanya membagikan momen kebersamaan yang romantis sekaligus via akun TikTok Denny Caknan, denny_caknan.

Dalam unggahan video tersebut, Denny dan Happy tampak berada di sebuah kamar yang sama. Tak berduaan, keduanya ditemani oleh beberapa orang di kamar tersebut.

Denny Caknan dalam balutan kaos hitam terlihat berpindah tempat duduk mendekati sang kekasih. Dengan wajah berseri dan kepercayaan diri tinggi, pedangdut asal Ngawi ini segera merangkul Happy.

"Boleh punya pacar dua, yeay!" ujar musisi tersebut sembari merangkul pacarnya.

Denny Caknan dan Happy Asmara (tiktok/denny_caknan)
Di sebelahnya, Happy Asmara langsung melepaskan diri setelah mendengar ucapan tersebut. Ekspresi tersenyumnya tiba-tiba berubah menjadi kesal usai menyadari apa yang diucapkan pacarnya. Dengan sigap dirinya pun berusaha mencubit dan memukul gemas Denny.

"Yang ngebolehin itu siapa? Hah? Siapa?" tanya Happy tak terima.

Mendapatkan amukan seperti itu, Denny Caknan hanya bisa tertawa dan berusaha menghindar saja. Happy bahkan menanyakan apakah pertanyaan tersebut memang keinginan pribadi pacarnya atau disuruh oleh orang lain.Dengan iseng, pria yang memiliki nama asli Deni Setiawan ini pun menjawab bila hal tersebut merupakan pertanyaannya sendiri. Sontak saja hal tersebut semakin menambah jengkel Happy.

"Nggak boleh," teriak perempuan berusia 23 tahun tersebut.

Happy Asmara bahkan mengancam akan melukai siapa pun yang menjadi pacar kedua Denny. Guyonan tersebut sukses membuat Denny dan beberapa orang di ruangan tersebut tertawa.

Warganet yang melihat video ini pun memberikan beragam reaksi. "Suara Mbak Happy mewakili para perempuan," komentar seorang warganet.

"Gemes banget, sumpah. Sering-sering berdua ya, Mas," tulis warganet lain.

Ada juga warganet yang menimpali dengan candaan lain dan berkomentar, "Punya pacar satu aja sampai bikin 44 lagu satru (bertengkar). Gitu kok mau punya pacar dua to, Mas Den."

Tak sedikit pula warganet yang mengaku ingin pindah planet gara-gara tak kuasa melihat kemesraan pasangan ini

"Tiket ke Planet Mars harganya berapa ya, lur?" tanya salah satu warganet.


Sumber : SUARA 

0 comments: