Dhena Devanka Ungkit Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak: Masih Cinta?

Selasa, Juli 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Benny Simanjuntak menanggapi unggahan Dhena Devanka yang menuduh keponakannya, Jonathan Frizzy, berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dia menilai, tuduhan itu hanya bentuk kecemburuan Dhena kepada sang aktor. 

“Kenapa, Lo masih cinta? Cemburu buta? Terus orang enggak bisa berteman? Enggak boleh pergi bareng dengan teman-temannya? Cemburu? Kasihan deh,” ujar pemilik Contoh Manajemen tersebut lewat unggahannya, pada 25 Juli 2022. 

Benny Simanjuntak. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Benny menambahkan, jika ingin membuktikan perselingkuhan Jonathan Frizzy, Dhena sebaiknya mempublikasikan foto atau video yang memperlihatkan mantan suaminya itu melakukan kegiatan asusila dengan perempuan lain. 

Cuplikan layar video yang diunggahnya di Instagram tak cukup kuat untuk disebut perselingkuhan. Apalagi, di tempat itu aktor yang akrab disapa Ijonk itu berkumpul dengan sahabat artis lainnya, seperti Naysilla Mirdad. 

“Kalau lo bawa bukti Ijonk lagi w*kw*k di kamar atau lagi telanjang boleh naikkan ke media. Rusak namanya enggak apa-apa. Ini kalau hanya pergi ke kelab ramai-ramai, kenapa? Ada masalah apa sama lo?” ujar Benny Simanjuntak. 

Pria 52 tahun itu kembali menyindir ibu tiga anak itu dengan mengatakan, “Masak orang enggak bisa happy-happy. Kacian deh elo yang tercampakkan.” 

Dhena Devanka kembali menuding Jonathan Frizzy berselingkuh lewat unggahannya di Insta Story, pada 24 Juli 2022. Dia bahkan meminta mantan suaminya itu untuk segera go public dengan perempuan yang disebutnya ‘Mbak Cilok’ tersebut. 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

“Kasihan loh Mbak Cilok sudah bertahun-tahun menunggu untuk diakui. Capek kan sudah umpet-umpetan sampai akhirnya sudah bubar semuanya. Bahkan kebahagiaan anak-anak saya direbut ya kan,” tuturnya. 

Dalam lanjutan keterangannya, Dhena Devanka menyebut Jonathan kerap liburan, belanja, nonton, hingga makan malam bareng. Dia juga meminta Ijonk untuk membatalkan keinginannya mengajukan kasasi sehingga akta cerai mereka bisa segera terbit.*

Uploading: 31502 of 31502 bytes uploaded.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: