Diam-Diam Memotret Bokong Wanita, Pria Ini Nyaris Jadi Bulan-bulanan Pengunjung Bar

Selasa, Juli 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SEORANG pria nyaris babak belur dihakimi massa setelah dituding telah memotret bokong wanita di sebuah bar. Sekelompok orang yang geram atas perilakunya langsung melabraknya.

Video amatir itu direkam di Lakeside Pub and Grill di Milton Keynes, Bucks, Inggris. Peristiwa bermula saat seorang pengunjung wanita melihat pria itu memegang foto seorang wanita di telepon genggamnya.

Wanita di foto itu terlihat berdiri di bar, difoto candid dari belakang, dan mengenakan celana pendek dengan atasan bikini.

Pria itu nampak mengetik sesuatu di atas foto, namun tidak jelas tulisannya. Apakah ia sendiri yang memotret foto itu atau dia menerimanya dari orang lain masih jadi perdebatan.

Pemotret Bokong Wanita di Bar

Saksi wanita yang melihatnya kemudian menghampiri pria itu dan bertanya: "Apakah Anda memotret bongkong perempuan?

"Tidak!" jawab pria itu.


Ia lalu bertanya pada wanita yang ada di foto: "Permisi, apakah Anda kenal orang ini? Dia baru saja memotret bokong Anda. Orang ini di sini,"

Wanita pada foto pun terkejut dan bergegas ke pria itu, sambil berteriak ke pria lain yang tampak bersamanya. Seorang rekannya berkata; "Beri aku telepon sialan itu," namun ditolak.

Massa yang sudah geram menuntut pelaku menyerahkan telepon genggamnya yang membuatnya terdesak dan ketakutan. "Saya telah menghapusnya, saya telah menghapusnya," kata dia.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: