Ditawari Rp5,7 Miliar, Artis Korea Ini Mantap Tolak Ajakan Kencan Pria Tajir Melintir

Sabtu, Juli 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kisah dari seorang wanita Korea yang bekerja di dunia hiburan dan merasa mendapatkan pelecehan secara online jadi sorotan. Walaupun merasa dirinya tidak terlalu terkenal, wanita ini memutuskan untuk mengungkapkan pengalamannya.

Seperti yang dikutip dari laman Allkpop, wanita ini bekerja menjadi aktris dan tampil di beberapa acara televisi. Selain itu, ia beberapa kali menjadi bintang tamu dan berperan sebagai komedian di acara yang dibintanginya.

Meskipun tidak sedang berada di proyek drama atau film terbaru, wanita bernama Maeng Seung Ji masih aktif di Instagram. Ia bahkan dikenal sebagai salah satu aktris yang memamerkan beberapa foto seksi di akun Instagram.

Viral seorang artis muda Korea yang ditawari kencan buta dengan harga sampai Rp5,7 miliar untuk setiap pertemuan (Instagram/loveyoumaeng)
Baru-baru ini, ia membeberkan sebuah pengalaman yang tidak mengenakkan dan dianggap sebagai pelecehan. Seung Ji bahkan menunjukkan obrolan yang ia miliki dengan seseorang di story Instagram miliknya.

Ia mengaku pernah ditawari sebuah kencan buta dengan kesan yang kurang baik dari seorang wakil sponsor brokerSponsor broker sendiri dikenal sebagai seseorang yang bekerja untuk mempertemukan wanita dengan orang kaya sesuai pesanan.

Pada obrolan yang dibagikan tersebut, terlihat sponsor broker tersebut memberikan tawaran dengan harga tinggi. Untuk satu kali kencan saja, Seung Ji akan dibayar dengan harga 500 juta Won atau sekitar Rp5,7 miliar.

"Seorang pria berusia dua puluhan dari keluarga kaya Cina-Singapura yang tinggal di Korea telah memilih Anda, jadi saya memutuskan untuk menghubungi Anda. Dia bilang dia bisa memberimu sekitar 5 juta won untuk berkencan dengannya, " tulis dalam obrolan tersebut.



Tidak hanya itu, diungkapkan pula rencana pertemuan antara Seung Ji dan sang klien jika memang disetujui. Keduanya bisa bertemu dua sampai empat kali selama sebulan.

Walaupun begitu, Maeng Seung Ji merasa ajakan ini merendahkan dirinya dan langsung membiarkan DM tersebut. Sampai akhirnya, ia merasa jengah dan menunjukkannya ke publik.



Sumber : SUARA

0 comments: