Dituding Bersikap Seksis, Kang Daniel Minta Maaf

Jumat, Juli 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Dituding Bersikap Seksis, Kang Daniel Minta Maaf
Kang Daniel (Instagram/@daniel.k.here]

Penyanyi asal Korea SelatanKang Daniel meminta maaf atas kontroversi yang menjerat namanya. Hal itu terjadi setelah dia dianggap membandingkan program Street Woman Fighter dengan Street Man Fighter.

Pentolan Wanna One ini memang menjadi host di dua acara tersebut.

"Halo, ini Kang Daniel. Pertama, saya ingin meminta maaf atas pesan pribadi (di UNIVERSE)," kata Kang Daniel di Instagram belum lama ini.

Dia menyadari tindakannya itu menimbulkan konflik gender. Padahal niatan Kang Daniel cuma ingin promosikan program barunya.

Unggahan Kang Daniel (Instagram/@daniel.k.here]
Unggahan Kang Daniel (Instagram/@daniel.k.here]

"Saya minta maaf karena menyebabkan kesalahpahaman yang tidak perlu dengan melebih-lebihkan arti 'Saya gugup dan gemetar'," tutur Kang Daniel.

"Tanggapan saya dalam situasi di mana saya mencoba untuk berhati-hati dalam mempromosikan atau meningkatkan konflik gender adalah tidak bijaksana," sambungnya lagi.

Kang Daniel meminta maaf kalau pernyataannya itu melukai hati penggemar.

"Saya minta maaf bahwa seluruh proses ini menyakiti penggemar saya, yang selalu peduli dan khawatir tentang saya," ucapnya.

"Mulai sekarang, saya akan lebih berhati-hati dengan ucapan dan tindakan saya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Kang Daniel sempat menuliskan pesan pribadi di UNIVERSE yang kemudian viral di jagat maya.

Mengingat Kang Daniel mengaku lebih nyaman menjadi MC Street Man Fighter ketimbang acara perempuan. Dia pun dituding bertindak seksis karena lebih memihak laki-laki ketimbang perempuan.

"Sejujurnya, saya merasa sangat nyaman karena mereka semua laki-laki. Saya senang itu tidak menguras energi," tulis Kang Daniel di UNIVERSE.

Sumber : Suara.com

0 comments: