Eks Sopir Nindy Ayunda Jadi Tulalit Usai Disekap, Pengacara Tantang Bukti: Mana Visumnya?

Sabtu, Juli 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



 Nindy Ayunda dilaporkan Rini Diana, istri dari Sulaiman. Laporan ini terkait dengan dugaan penyekapan yang terjadi pada suaminya yang juga mantan sopir si penyanyi.

Atas penyekapan tersebut, Sulaiman trauma, ketakutan. Rini Diana juga menyebutkan suaminya menjadi tulalit dan hilang konsentrasi.

Selain itu, Sulaiman juga kerap merasakan sakit di kepala. Ini karena adanya dugaan penganiayaan yang terjadi di leher, kepala dan dada.

Terkait dengan rentetan kondisi Sulaiman, pengacara Yafet Rissy mewakili Nindy Ayunda mempertanyakan bukti valid.

"Mana visumnya, kamu bisa tunjukkan mana visumnya?" kata Yafet Rissy ditemui di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (22/7/2022).

Semisal tidak ada, Yafet Rissy mengatakan juga bisa menjadi korban. "Saya bisa ngaku hilang ingatan karena dipukul lalu bikin laporan," ujar si pengacara.

Yafet Rissy menegaskan, apa yang dikatakan seseorang harus disertai bukti. Apalagi sudah masuk ke ranah hukum.

"Anda mengaku tulalit,  tidak bisa berpikir karena penyekapan, jadi bagaimana cara membuktikannya saya mau tanya," kata Yafet Rissy.

"Apakah ada visum yang menyatakan seperti itu? Jadi jangan juga menuduh, tanpa dasar, tanpa bukti. Karena itu berbahaya," imbuhnya menegaskan.Baca Juga:

Yafet Rissy mengatakan, jika ucapan itu tanpa bukti bisa menjadi bumerang. "Busa menjadi ancaman tersendiri, mencemarkan nama baik orang lain," katanya mengakhiri.


Sumber : SUARA 

0 comments: