Fetish Rambut Ketiak, Pria Ini Mengaku Ingin Selingkuh dengan Istri Temannya Sendiri

Rabu, Juli 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang pria yang mengaku memiliki daya tarik seksual terhadap rambut ketiak atau hairy fetish. Namun, bukannya coba melampiarkan hasrat uniknya dengan sang istri, ia malah berpikir untuk selingkuh.

Dikutip dari The Sun, pria ini sebenarnya sudah menikah dan mengaku bahagia dengan pernikahannya. Selain itu, ia dan sang istri juga rutin berhubungan seks dengan hebat serta memuaskan.

Sayangnya, ia tidak bisa menduga apa yang akan terjadi dalam hidupnya, khususnya berkaitan dengan ketertarikan seksual. Suatu hari, ia bertemu istri dari temannya dan tiba-tiba merasa begitu tertarik dengan rambut ketiak.

"Suatu hari, aku pergi ke rumah temanku. Istrinya ada di sana, menguap sembari merentangkan tangannya, dan memperlihatkan rambut ketiaknya. Entah kenapa, aku sangat tertarik karena rambut tersebut," kata pria ini.

Ilustrasi perempuan dengan bulu ketiak. (Shutterstock)
Setelah kejadian tersebut, pria ini mengaku mendekati istri temannya itu dan beberapa kali berbicara. Ia bahkan menggunakan pekerjaan sebagai alasan untuk tetap berkomunikasi.

"Aku kebetulan adalah seorang tukang ledeng. Aku mengatakan kepadanya untuk menghubungiku jika ada masalah. Ia, istri temanku, menerima kartu namaku dan mengedipkan mata," tambah pria ini.

Ketika kembali ke rumah, pria ini tetap berhubungan seks dengan istrinya, tapi sekaligus memikirkan sosok wanita lain. Ia membayangkan andaikan saja istrinya itu adalah istri sahabatnya dengan rambut ketiak menggoda itu.

Merasa tidak puas dan frustasi, pria ini kemudian meminta istrinya untuk menumbuhkan rambut ketiaknya dan berhenti waxing. Namun, sang istri menolak permintaan tersebut mentah-mentah.

Ia lalu berpikir untuk menghubungi istri temannya dan melakukan apa yang ia inginkan selama ini. Namun, tim Deidre menyarankan agar pria ini tidak memilih untuk selingkuh.

Alih-alih merusak pernikahan yang sudah dijalani sekian lama hanya karena perubahan daya tarik seksual, si pria disarankan lebih baik membicarakannya kembali dengan sang istri. Menurut Deidre, persoalan fetish bisa diatasi asalkan ada komunikasi yang tepat.


Sumber ; SUARA 

0 comments: