Gagal Romantis, Warganet Bagikan Kisah Kocak saat Kirim Makanan untuk Ayang

Jumat, Juli 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Romansa saat menjalani hubungan bersama pasangan terkadang memang bikin lupa diri. Berbagai hal dilakukan untuk menjaga hangatnya hubungan asmara. Salah satunya dengan mengirimkan makanan untuk kekasih hati saat berjauhan.

Namun, ada baiknya untuk mengecek ulang kiriman untuk ayang. Bila tidak, situasi kocak nan memalukan ini bisa saja terjadi. Kisah singkat gagal romantis ini dibagikan melalui akun twitter dan viral di media sosial.

Berdasarkan cuitan dari convomfs, terlihat potongan percakapan dari Whatsapp antar sepasang kekasih. Berniat untuk memberikan kejutan untuk ayang, pemilik konten ini mengirimkan makanan untuk sang kekasih.

Tak lama kemudian, si pasangan memberikan informasi bahwa martabak yang dikirim sudah diterima. Namun, reaksi tak terduga ayang saat mendapatkan makanan ini justru bikin rada gondok.

Gagal romantis karena salah pilih metode pembayaran (twitter/convomfs)
"Maksudnya gimana sih? Kamu pesen, aku yang bayar? Abangnya minta cash. Bikin kaget aja," tulis ayang sembari mengirimkan foto martabak yang diterimanya.

Rupanya, si pengirim salah memilih metode pembayaran. Pesanan yang seharusnya dibayar menggunakan dompet digital pengirim justru dibayar menggunakan metode cash on delivery (COD).

"Ya, Allah. Bego banget. Nggak fokus aku, maaf," balas pengirim tak lama setelah membaca chat dari ayang.

Kontan saja kisah singkat gagal romantis ini mencuri perhatian warganet. 

"Malu banget gue kalau jadi lu, Nder," ungkap salah satu warganet.



"Bukannya romantis, malah nyusahin," cuit warganet lain sembari memberikan emotikon tertawa.

Namun, kejadian salah metode pembayaran rupanya tidak hanya dialami oleh pasangan ini saja. Sejumlah warganet tampaknya pernah mengalami hal yang sama dan numpang curhat di unggahan ini.

"Sama kayak kejadianku bulan kemarin. Malu banget rencana gofoodin makanan eh lupa di klik pakai Gopay. Akhirnya dia bayar sendiri, malu banget," curhat salah satu warganet.

"Gue pernah lagi ulang tahun. Ada temen pesenin cake gitu pake Gofood. Pas sampe tahunya COD, aku sama abangnya sama-sama bingung. Untung lagi pegang cash," tambah warganet lain yang justru berperan sebagai penerima kiriman.


Sumber :  SUARA

0 comments: