Gara-Gara Mimpi Ini, Viral Wanita Nekat Siram Air Panas ke Organ Intim Suami

Rabu, Juli 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Viral kisah dari seorang wanita yang dianggap melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada sang suami. Wanita ini dilaporkan telah melakukan kekerasan dengan menyiramkan air panas ke organ intim suaminya saat tidur.

Dilansir dari laman berita Oddity Central, peristiwa yang mengejutkan ini terjadi di negara Bolivia, tepatnya di Kota La Paz. Lebih mengejutkannya, peristiwa ini terjadi ketika sang korban tengah terlelap bersama mimpinya.

Pada suatu malam, sang istri yang tidak disebutkan namanya ini merasa terganggu dengan suara yang keluar dari mulut suaminya. Akhirnya ia pun memilih bangun dan malah mendengarkan pengakuan yang tidak terduga.

Selama tidur, sang suami sedang terlarut dengan mimpinya dan dikabarkan menyatakan cinta kepada wanita yang lain. Hal ini kemudian membuat sang istri merasa tersakiti dan marah sehingga melakukan hal dengan tergesa-gesa.

Ilustrasi mimpi basah. (Dok: Elements Envanto)
Sang istri bangkit dari tempat tidur, pergi ke dapur, dan mengambil baskom berisi air panas. Setelah semuanya siap, ia kembali ke kamar tidur mereka dan begitu saja, menyiramkan air panas tepat ke organ intim suaminya.

Sang suami pun terbangun dan merasa kesakitan sebelum dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa ini dilaporkan ke pihak kepolisian dan istrinya tengah menjalani pemeriksaan serta menjadi tersangka kekerasan.

Sementara sang suami, yang berusia 45 tahun, masih terbaring di rumah sakit dengan luka bakar di beberapa bagian. Ia memiliki luka bakar di bagin organ intim, punggung, dan lengan.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, belum ada motif lainnya akan kekerasan ini. Namun sang wanita terkena pasal kejahatan untuk KDRT dan pernah melakukan hal yang serupa sebelumnya.

Ia sebelumnya pernah hampir menyulut api di rumah untuk membakar sang suami. Selain itu, ia pernah dilaporkan menyiram alkohol ke tubuh suaminya.


Sumber : SUARA 

0 comments: